Jodoh memang bisa datang dari mana saja. Ada yang bertemu lewat aplikasi kencan online, dikenalkan oleh teman, atau bahkan jatuh cinta dengan seseorang saat kerja bareng. Di dunia selebriti, jatuh cinta dengan rekan kerja, atau yang biasa dikenal dengan istilah cinta lokasi, memang bukan hal baru. Banyak orang yang akhirnya menjalin kasih dengan lawan mainnya saat syuting bersama. 

Nah, salah satu pasangan yang sedang hangat dibicarakan ialah Rami Malek dan Lucy Boynton. Dipertemukan dalam film Bohemian Rhapsody, siapa sangka jika akhirnya mereka saling jatuh hati. Tampaknya, mereka mengalami cinta lokasi setelah sukses berperan sebagai kekasih di film tersebut. Seperti diketahui, dalam film tentang band legendaris Queen ini, Rami memerankan sosok Freddie Mercury sedangkan Lucy berperan sebagai Mary Austin.  

Bertemu di 'Bohemian Rhapsody', Rami Malek dan Lucy Boynton Pacaran! People.com

Hubungan asmara mereka dikonfirmasi langsung oleh Rami saat dirinya menerima penghargaan Breakthrough Performance di Palm Springs Intenational Film Festival 's Film Awards beberapa waktu lalu. Dalam pidato kemenangannya, Rami mengucapkan terima kasih kepada Lucy dan mendedikasikan piala tersebut untuk sang kekasih. 

“Terima kasih, Lucy Boynton. Kamu telah menjadi partnerku, orang kepercayaanku. Kamu adalah cintaku. Terima kasih banyak,” ucap Rami Malek seperti dilansir dari E! News. 

Bertemu di 'Bohemian Rhapsody', Rami Malek dan Lucy Boynton Pacaran! Eonline.com

Pengakuan langsung dari Rami ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, baik Rami maupun Lucy, keduanya terkenal cukup rapat menyimpan kehidupan pribadinya dari ranah publik. Meski demikian, hubungan mereka tampaknya didukung penuh oleh para penggemar Rami Malek.  

Usai membuat pengakuan, kini Rami dan Lucy sudah nggak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya di depan publik. Bahkan, Rami terlihat mencium pipi kekasihnya tersebut setelah dirinya berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Drama Terbaik di Golden Globe Awards 2019 pada Minggu, 6 Januari 2019. Selain itu, Bohemian Rhapsody juga didapuk menjadi Film Drama Terbaik dalam acara yang dilangsungkan di The Beverly Hilton, Beverly Hills tersebut. 

Bertemu di 'Bohemian Rhapsody', Rami Malek dan Lucy Boynton Pacaran! Celebzz.com

Rami dan Lucy memang sudah cukup lama dirumorkan menjalin hubungan spesial. Keduanya juga sempat tertangkap kamera paparazi saat bergandengan tangan dan berciuman. Setelah banyak spekulasi yang beredar, kini Rami telah mengkonfirmasi langsung jika dia memang berkencan dengan aktris berusia 24 tahun tersebut.  

Ikut bahagia dengan kabar ini. Semoga langgeng terus, Rami Malek dan Lucy Boynton!

Baca Juga: Movie Review: Film Rasa Konser a la Bohemian Rhapsody