Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Segera Menikah, Ini 10 Potret Mesra Lana Condor dan Kekasih

Sempat tunda pernikahan karena beli rumah

Natasha Cecilia Anandita

Bintang utama film To All The Boys I've Loved Before, Lana Condor akan segera melepas masa lajangnya, nih, Bela. Aktris keturunan Vietnam ini telah bertunangan dengan kekasihnya, Anthony De La Torre, pada Januari 2022 lalu. 

Kini, mereka sedang mempersiapkan pernikahan, mulai dari cincin sampai gaya rambutnya. Pasangan yang telah bersama sejak tahun 2015 itu selalu membagkan kemesraan mereka di berbagai kesempatan dan di media sosial. Berikut potret mesra Lana Condor dan Anthony De La Torre. 

1. Lana dan Anthony pertama kali bertemu pada tahun 2015 ketika mereka datang ke pesta untuk nominasi Emmy di Beverly Hills pada 2015.

instagram.com/lanacondor

2. Keduanya bertukar nomor ponsel dan semakin dekat, sampai beberapa waktu setelahnya mereka pacaran.

instagram.com/lanacondor

3. Anthony merupakan sosok yang cukup romantis, ia bahkan menuliskan surat cinta untuk kekasihnya itu.

instagram.com/lanacondor

4. Pada Februari 2020, pasangan ini merilis duet pertama mereka yang berjudul "Raining in London". Lana juga menulis lagu yang terinspirasi oleh Anthony De La Torre.

instagram.com/lanacondor

5. Lana dan Anthony merupakan pasangan yang saling mendukung, baik dalam karier maupun dalam masalah kehidupan lainnya. Keduanya juga menjadi tempat bersandar satu sama lain.

instagram.com/lanacondor

6. Bagi Lana, penyanyi sekaligus aktor Amerika itu bukan hanya kekasih, tapi juga sahabat yang penuh cinta dan perhatian.

instagram.com/lanacondor

7. Setelah enam tahun bersama, pada 28 Januari 2022, Lana dan Anthony mengumumkan bahwa keduanya telah resmi bertunangan.

instagram.com/lanacondor

8. Keduanya bahkan tak segan membagi rencana pernikahan mereka. Anthony dikabarkan akan berkolaborasi dengan perusahaan Vietnam untuk membantu mendesain cincin pernikahannya.

instagram.com/lanacondor

9. Pasangan ini sempat menunda pernikahan dan menyusun ulang beberapa rencana karena mereka sedang dalam proses membeli rumah.

instagram.com/lanacondor

10. Kini, Lana dan Anthony benar-benar nggak sabar untuk hari pernikahan mereka nanti. Bahkan anabul mereka sudah disiapkan untuk menjadi pembawa cincin.

instagram.com/lanacondor

Itu dia 10 potret mesra Lana Condor dan kekasihnya, Anthony De La Torre, yang segera menikah. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating