Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Wamil, Ini 6 Fakta Asmara Kai 'EXO' yang Pernah Pacari Jennie

Mantan Jennie 'BLACKPINK' dan Krystal 'f(x)'

Natasha Cecilia Anandita

Satu per satu member EXO mulai menjalani wajib militer. Kini giliran Kai yang resmi pergi wamil pada Kamis, (11/5/2023). Dia akan menyelesaikan pelatihan militer dasar dan akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Tempat dan waktu masuk militer Kai bersifat privat. Ditinggal selama hampir dua tahun, banyak penggemar yang mengaku akan kangen. 

Kai sendiri diketahui sebagai salah satu member EXO yang punya banyak penggemar. Kehidupannya selalu tersorot, khususnya kehidupan asmara. Idol-aktor ini diketahui pernah berpacaran dengan dua idol K-Pop populer. Berikut fakta asmara Kai 'EXO' yang kini sedang wajib militer.

1. Suka dengan perempuan yang selalu berpikir positif

instagram.com/zkdlin

Mengutip dari beberapa sumber, Kai mengatakan tipe idealnya adalah seseorang dengan kulit cantik sebening salju. Idol kelahiran 14 Januari 1994 itu juga mencari seseorang yang tidak menyerah dan selalu menyemangatinya saat Kai tak bisa melakukan yang terbaik yang seharusnya ia lakukan. Satu lagi, Kai juga suka dengan seseorang yang melihat kehidupan dengan cara yang positif.

2. Sebut Shin Min Ah sebagai salah satu tipe idealnya

instagram.com/zkdlin

Pada episode EXO 90:2014 Mnet yang tayang pada tahun 2014, Kai pernah mengungkapkan tipe idealnya saat itu secara penampilan. Di acara itu, Kai mengungkapkan bahwa ia suka perempuan yang terlihat seperti rubah, tapi imut di saat yang sama.

Sebagai contoh, dia menyebut Shin Min Ah dari drama SBS, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox. Dia juga menginginkan seseorang yang akan terlihat hebat dengan high bun dan juga memiliki badan yang ramping atau slim.

3. 94l couple dengan Krystal Jung

koreaboo.com

Saat masih satu label di SM Entertainment, Kai pernah berpacaran dengan member f(x), Krystal Jung. Sering bertemu dan satu proyek membuat benih-benih cinta muncul di antara mereka. Pada 2015 keduanya pernah melakukan pemotretan untuk majalah W yang begitu romantis sampai membuat banyak penggemar mendukung keduanya. 

Setahun kemudian, pada 2016 mereka mulai berkencan. Kabar pacaran Kai dan Krystal langsung disambut gembira oleh para penggemar. Mereka menjadi salah satu pasangan favorit di kalangan idol K-Pop dan bahkan diberi nama "Kaistal".

Keduanya sering terlihat pergi untuk kencan santai bersama. Hubungan mereka bertahan hingga lebih dari setahun. Tetapi karena jadwal sibuk, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah sambil tetap menjaga persahabatan dan mendukung karier satu sama lain.

4. Empat bulan pacaran dengan Jennie 'BLACKPINK'

twitter.com/weareoneEXO, DrBlinkenstein

Setelah putus dari Krystal, Kai dikabarkan lagi dengan idol populer lainnya. Setiap tahun baru, Dispatch sering mengungkapkan pasangan selebriti yang menjalin hubungan romantis. Pada 2019 lalu, Kai dan Jennie 'BLACKPINK' jadi topik panas karena merupakan couple tahun baru tersebut. 

Keduanya ternyata sudah berpacaran sejak Oktober 2018 dan baru terungkap pada Januari 2019. Setelah empat bulan berpacaran dan belum lama terungkap ke publik, keduanya memilih putus. Alasan dari berpisahnya mereka adalah karena pekerjaan dan ingin fokus pada karier masing-masing.

Namun, mereka tetap menjadi teman dan akan saling mendukung satu sama lain di masa depan. Banyak yang masih belum move on dengan hubungan mereka. Bahkan ada yang percaya bahwa keduanya masih berpacaran diam-diam. 

5. Kini masih single

instagram.com/zkdlin

Empat tahun berlalu, saat ini idol yang baru saja ikut wajib militer itu diketahui masih single. Entah karena keinginan sendiri atau ada yang menahannya, tapi saat ini ia tidak menjalin hubungan romantis dengan siapa pun.

Ini mungkin juga karena ia akan fokus pada wajib militernya dan kariernya. Sebelumnya, pada 2020 lalu, sempat heboh juga tentang rumor kencan palsu antara Kai dan Dahyun 'TWICE' melansir dari KpopStarz. Rumor tersebur berawal dari unggahan di Facebook yang memancing pro dan kontra dari para penggemar. 

6. Berencana punya tiga orang anak

instagram.com/zkdlin

Saat ikut dalam variety show Oh My Baby, Kai dipuji karena dengan baik bisa menjaga Kim Tae Oh, anak dari Ricky Kim. Ia bak papa muda yang sangat sayang dan perhatian pada anaknya. Dalam wawancara di acara tersebut, ia mengungkap rencana masa depannya setelah menikah nanti. Ternyata idol 29 tahun itu sudah punya gambaran berapa anak yang akan dimilikinya nanti.

"Aku ingin punya tiga orang anak," ungkap artis SM Entertainment itu.

"Tetapi sekarang aku berpikir setelah anak pertamaku lahir nanti, aku akan pelan-pelan saja untuk anak kedua. Pengalaman hari ini membuatku sadar bahwa mengasuh anak itu pekerjaan yang berat," tambahnya lagi.

Itu dia 6 fakta asmara Kai 'EXO' yang kini meninggalkan penggemar sementara untuk pergi wajib militer. 

IDN Media Channels

Latest from Dating