Pada awal tahun 2019, kpopers sudah dihebohkan dengan kedekatan Kai EXO dan Jennie Blackpink. Bagaimana tidak? Salah satu  media Korea, Dispatch mengunggah foto candid mereka sedang berkencan lho. Memang nggak bisa disangkal paras tampan Kai mungkin menjadi salah  satu daya tariknya.

Bukan hanya fisik, Kai justru mempunyai hal-hal positif dalam dirinya. Apakah karena ini Jennie menempatkan hatinya pada salah satu member EXO? Kira-kira apa saja ya? Yuk Simak, Bela!

1. Mencintai balet

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanakpopmap.com

Dengan nama asli Kim Jonghin,  ternyata Kai sangat menyukai balet. Kai juga menjelaskan lho jika dirinya tidak berada di EXO, ia akan menjadi penari balet. Ya, walaupun sebelumnya orangtua Kai menginginkan ia belajar Taekwondo dan piano. Ternyata Kai lebih tertarik menekuni balet.

2. Dancer terbaik

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanatwitter.com

Kecintaannya dengan balet ternyata menjadi titik semangat Kai dalam dance. Terbukti, selama tiga tahun berturut-turut Kai mendapat penghargaan sebagai dancer terbaik di K-Pop lho.

3. Jago akting

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanadramafever.com

Selain dance, pria berzodiak Capcricorn ini juga ikut terjun ke dunia akting.  Debut pertamanya pada drama web Choco Bank 2016. Bahkan Kai juga mendapat peran utama pada drama Korea, Andante 2017. Keahlian aktingnya bukan hanya di Korea saja tetapi Kai juga membintaingi drama Jepang, Spring Has Come.

4. Suka membaca buku

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanaselebmix.com

Dari semua anggota EXO hanya Kai lho yang bisa menjaga amarahnya dan memanfaatkan waktu. Misalnya, saat EXO sedang istirahat Kai justru menggunakan waktunya untuk membaca buku. Ternyata hal ini sudah ia lakukan sejak sekolah lho, Kai sering menghabiskan waktunya membaca buku di perpustakaan.

5. Suka bermain bola

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanadok.internet

Tidak hanya bisa menari aja, Kai juga menyukai sepak bola nih. Club favoritnya Chelsea FC dibanding dengan anggota EXO lainnya, Kai lebih hafal nama-nama pemain sepak bola lho. Wah, segitu sukanya ya. Bukan hanya itu, Kai juga ingin pergi ke Stamford Bridge, arena Chelsea FC dan dilatih oleh Fernando Torres secara pribadi.

6. Pencinta yang hebat

6 Fakta Spesial Kai EXO Ini Bikin Kpop Lovers Buat Terpanak-drama.net

Kai sempat mengatakan bahwa jika ada orang-orang yang mencintainya maka ia akan mengembalikan rasa cinta dua kali lipat. Meskipun, Kai tipe pria yang canggung dalam mengungkapkan perasaannya. Tetapi, ia akan memperlakukan orang lain dengan baik lho.

Wah, selain paras yang tampan, hal-hal positif yang Kai lakukan memang bisa memicu hati perempuan mana pun ya Bela.

Baca Juga: Update Playlist-mu dengan Lagu-Lagu Baru dari Louis Tomlinson, EXO dan Dengarkan Dia