Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Elegan nan Klasik, 8 Potret Pre-Wedding Jonatan Christie dan Shanju

Semakin dekat dengan hari bahagia!

Natasha Cecilia Anandita

Atlet muda andalan Tanah Air, Jonatan Christie, semakin dekat dengan hari bahagianya. Bersama sang kekasih, Shania Junianatha atau Shanju, pasangan ini membagikan potret pre-wedding mereka yang berkonsep indoor dengan vibes drama Korea. 

Monokrom hitam putih membuat kesan elegan, klasik, dan romantis antara mereka begitu terpancar. Kolom komentar unggahan foto tersebut pun dibanjiri dengan doa dari para penggemar dan netizen. Penasaran bagaimana gaya mereka dalam foto pre-wedding ini? Intip potretnya di sini, ya!

1. Para badminton lovers masih belum selesai kondangan, nih. Jojo dan Shanju akan menjadi pasangan selanjutnya yang akan menikah.

instagram.com/bareodds

2. Pada Selasa (25/7/2023) kemarin, Jojo mengunggah foto pre-wedding bersama Shanju yang bertema klasik di sebuah studio.

instagram.com/bareodds

3. Keduanya tampil menawan dengan jas hitam dan gaun pengantin putih rancangan Jonathan Wongso.

instagram.com/bareodds

4. Tampak serasi dan romantis, dalam unggahan tersebut terlihat keduanya menari di bawah sinar.

instagram.com/bareodds

5. Tatapan lembut, pelukan, hingga pegangan tangan juga tampak dalam pose foto pre-wedding mereka.

instagram.com/bareodds

6. Selain memakai busana pengantin, keduanya juga berpose dalam balutan yang lebih casual sambil bertatapan walau dipisahkan jarak.

instagram.com/bareodds

7. Pasangan yang sudah 7 tahun bersama ini ternyata hubungannya berawal dari membantu teman Shanju yang nge-fans dengan Jojo.

instagram.com/bareodds

8. Ternyata malah saling nyaman, keduanya pun kini berpacaran hingga memilih menjadi pelabuhan terakhir cinta mereka satu sama lain.

instagram.com/bareodds

Itu dia potret pre-wedding Jonatan Christie dan Shanju yang terlihat seperti pasangan di drama Korea. Lancar hingga hari pernikahan untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating