Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Sana 'Twice', Pernah Nembak Crush-nya Saat TK

Pernah dirumorkan juga dengan Suho 'EXO'

Natasha Cecilia Anandita

Sana merupakan salah satu member Twice yang punya pesona imut sekaligus seksi. Idol asal Jepang ini sangat populer dan paling menonjol di grupnya. Tak heran, ia sangat disoroti baik dalam hal kegiatannya bersama Twice maupun kehidupan pribadinya. 

Banyak juga yang penasaran tentang kehidupan Sana, khususnya soal asmara. Sana sendiri pernah terlibat beberapa rumor kencan. Ia sendiri juga tak begitu tertutup soal asmaranya. Berikut beberapa fakta asmara Sana 'Twice' mengutip dari berbagai sumber. 

1. Suka dengan laki-laki yang baik pada orangtua

instagram.com/m.by__sana

Dalam sebuah wawancara, Sana mengatakan kalau tipe idealnya adalah seseorang yang memperlakukan orangtuanya dengan baik. Ia juga suka dengan laki-laki yang bekerja keras untuk kariernya. Selain itu, Sana mengaku ia suka dengan seseorang yang memiliki senyum yang manis. 

"Aku menyukai seseorang yang mempunyai senyum manis. Mungkin seseorang yang senyumannya terlihat seperti binatang?" kata Sana melansir dari Koreaboo

2. Diduga sempat punya pacar saat awal debut

instagram.com/m.by__sana

Dalam acara Radio Star, Sana sempat membuat kehebohan dengan pernyataanya yang ambigu soal pacaran. Para idol JYP diketahui tak boleh berpacaran selama 3 tahun pertama debutnya. 

Sana justru berbagi bahwa mereka (Twice) tidak pernah dilarang memiliki “beberapa” hubungan atau kencan tidak resmi. Pernyataannya tersebut menuai ambiguitas dan memunculkan dugaan bahwa mungkin dia pernah pacaran sejak masa awal debutnya. 

3. Pernah nembak crush saat TK

instagram.com/m.by__sana

Ketika Sana masih di TK, dia pernah confess ke anak laki-laki yang dia sukai. Kala itu, Sana memberi crush-nya sekotak coklat di Hari Valentine! Crush Sana sangat tersentuh hingga menangis. Kemudian dia dan ibunya datang ke rumah Sana untuk berterima kasih atas coklat pemberian Sana. 

4. Dirumorkan pacaran dengan rekan segrup

pinterest.com

Rumor aneh dan heboh juga pernah menyandung nama Sana dan rekan segrupnya, Nayeon. Mengutip dari KpopStarz, pada akhir 2021 lalu, beberapa netizen dan penggemar menyebut bahwa Nayeon dan Sana punya hubungan romantis. 

Rumor tersebut bahkan sampai ke telinga Nayeon. Dalam siaran V Live, penyanyi "Pop!"  itu mengatakan bahwa ia mengetahui rumor tentang dirinya dan Sana. Momo yang juga ikut live saat itu mengatakan dia juga mengetahui rumor tersebut. Nayeon kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sendiri tidak ingin mengonfirmasi apa pun dan akan menyerahkannya pada imajinasi para penggemar.

5. Rumor pacaran dengan Suho 'EXO'

instagram.com/m.by__sana

Masih mengutip dari KpopStarz, Sana juga sempat ramai dirumorkan berkencan dengan leader boygroup ternama, Suho 'EXO'. Rumor tersebut panas diperbincangkan pada tahun 2019 lalu, sampai para K-Netz berspekulasi bahwa Dispatch akan mengungkap keduanya sebagai pasangan.

Dugaan tersebut bermula lagi-lagi karena lovestagram. Pada 7 Februari 2019, Sana membagikan serangkaian foto dirinya di Hong Kong. Idol tersebut terlihat di "Venice of Hong Kong" atau yang dikenal sebagai Tai O.

Dia juga membagikan foto pemandangan dan terangnya lentera di dalam gedung untuk para fans. Tapi, hal yang mengejutkan para penggemar adalah Suho juga membagikan foto dirinya di Hong Kong dengan latar belakang gedung yang sama hanya beberapa hari setelah Sana mengunggahnya.

Tepatnya, Suho mengunggah foto tersebut pada 11 Februari 2019. Saat itu, banyak yang menduga keduanya pergi ke Hong Kong untuk berlibur, sementara yang lain meyakini keduanya bertemu saat berada di sana.

Namun, Dispatch tidak pernah mengumumkan kalau keduanya berpacaran. Baik JYP Entertainment maupun SM Entertainment yang menaungi Sana dan Suho, tidak merilis pernyataan mengenai masalah tersebut.

Saat ini Sana diketahui masih single. Sejak debutnya, idol asal Jepang ini belum terlibat kabar kencan yang resmi. Siapa di sini yang merupakan penggemar Sana?

IDN Media Channels

Latest from Dating