Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hal Kecil yang Diperhatikan Laki-Laki, tapi Tak Kamu Sadari

Beberapa hal ini bisa bikin si dia suka padamu

Andhina Wulandari Effendi

Kamu mungkin beranggapan bahwa laki-laki hanya memperhatikan keindahan fisik perempuan saja. Itu memang tidak salah, tapi juga bukan satu-satunya. Ada beberapa hal lainnya, yang terkesan sederhana, yang sebenarnya juga diperhatikan oleh laki-laki. Beberapa hal ini juga bisa menjadi penentu, apakah mereka akan tertarik padamu atau tidak.

Berikut ini adalah beberapa hal kecil yang diperhatikan laki-laki, tapi seringnya tak kamu sadari.

1. Laki-laki sebenarnya nggak butuh waktu lama untuk sadar jika kamu memiliki kepribadian yang tak baik. Yup, kepribadian, sikap, dan perilaku kamu akan sangat dia perhatikan.

www.themodernman.com

2. Percaya atau tidak, laki-laki akan memperhatikan kesehatan kuku-kukumu. Tak ada yang suka orang yang tak bisa menjaga kebersihan diri, bukan?

Photo by rawpixel.com from Pexels

3. Seorang perempuan yang bahagia dengan dirinya sendiri, juga akan menarik perhatian laki-laki. Mereka akan menjauh jika dirimu selalu terlihat muram dan sendu.

Freepik.com/marymarkevich

4. Rasa percaya diri seorang perempuan juga akan langsung terpancar. Hal ini juga merupakan pesona tersendiri, yang bikin laki-laki merasa tertarik.

Freepik.com/lookstudio

5. Selera berbusana kamu juga akan diperhatikan oleh seorang laki-laki. Mereka akan tertarik denganmu, jika memiliki selera yang sama, termasuk dalam selera berbusana.

Pexels.com/Vitaly Gorbachev

6. Kehidupan sosialmu juga akan jadi perhatian bagi laki-laki. Mereka akan melihat bagaimana kamu menjalin persahabatan dengan orang lain dan siapa teman-temanmu.

Pexels.com/Ron Lanch

7. Laki-laki akan tertarik dengan perempuan yang bisa diajak bicara dan memberikan pendapatnya. Mereka akan memperhatikan bagaimana cara kamu membagikan opini.

instagram.com/katerina holmes

8. Senyum dan cara kamu tertawa juga merupakan hal yang diperhatikan oleh laki-laki. Mereka bahkan bisa jatuh cinta karena hal tersebut.

unsplash.com/Becca Tapert

9. Harum tubuhmu juga menjadi perhatian laki-laki. Jika pilihan wewangian kamu cocok baginya, bukan tak mungkin dia akan jatuh hati padamu.

Dok. internet

10. Sikap kamu yang terbuka, juga akan menjadi perhatian. Laki-laki akan mundur jika kamu terlihat menutup diri atau terkesan sombong.

Freepik.com/lookstudio

IDN Media Channels

Latest from Dating