Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Tunangan, 11 Potret Kisah Cinta Mikha Angelo & Gregoria Mariska

Keduanya telah berkencan selama 5 tahun

Anatasia Anjani

Bulan Juni memang tampaknya waktu yang membahagiakan untuk para atlet bulu tangkis. Setelah Anthony Ginting yang melamar kekasihnya, kini atlet perempuan, Gregoria Mariska, juga bertunangan dengan penyanyi Mikha Angelo, vokalis grup The Overtunes.

Sebelumnya, Gregoria dan Mikha telah menjalin hubungan sejak akhir 2018. Keduanya dipertemukan berkat Asian Games 2018. Saat itu, bulu tangkis menjadi cabang olahraga unggulan saat Indonesia masih menjadi tuan rumah.

Yuk, intip potret pacaran kedua pasangan ini di sini!

1. Keduanya berpacaran sejak akhir tahun 2018. Mikha yang tidak mengenal bulu tangkis, menjadi memahami olahraga ini berkat Gregoria.

Instagram/ mikha97

2. Gregoria juga tak akrab dengan dunia musik. Namun, pasangan beda usia dua tabun ini bisa saling mengerti dan menghabiskan quality time bersama di sela-sela kesibukan.

Instagram/ gregoriamrska

3. Mikha sendiri selalu suportif terhadap Gregoria. Ketika sang kekasih memenangkan turnamen, ia langsung mengunggah momen itu dan menuliskan caption manis dan panjang.

Instagram/ mikha_97

4. Nggak hanya Mikha yang sweet, Gregoria juga selalu menemani kekasihnya ketika manggung. Ia juga memberikan inspirasi di balik lagu-lagu romantis yang ditulis Mikha. Gemas, ya!

Instagram/ mikha97

5. Gaya kencan keduanya pun juga sederhana. Mereka biasanya berkencan dengan makan hingga mendatangi museum bersama. Keduanya juga sering berfoto saat berkencan, lho!

Instagram/ mikha97

6. Uniknya lagi, Mikha dan Gregoria memelihara kucing bersama. Mereka memanggilnya dengan nama Cenil. Lucu, deh, punya kucing bersamaan!

Instagram/ mikha97

7. Tak hanya itu, Gregoria sendiri sudah akrab dengan keluarga Mikha. Atlet 23 tahun ini bahkan diajak untuk merayakan Natal bersama keluarga Mikha.

Instagram/ mikha97

8. Selain Natal, Gregoria juga sering bergabung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Mikha. Mereka terlihat kompak dan bahagia saat jalan-jalan bareng.

Twitter/ geugeoia

9. Tak lupa setiap hari Valentine, Mikha selalu mengunggah momen manis dan foto lucu bersama dengan sang pujaan hati. Mikha merasa selalu bersyukur Gregoria bisa menjadi kekasihnya.

Instagram/ mikha97

10. Momen yang tak terlupakan bagi Mikha adalah bisa menghadiri red carpet bersama dengan Gregoria di Festival Film Indonesia. Gregoria menyempatkan diri menemani Mikha setelah memenangkan turnamen di Australia. Tak lupa Mikha juga memuji kecantikan kekasihnya.

Instagram/ mikha97

11. Akhirnya setelah 5 tahun menjalin kasih, Mikha dan Gregoria bertunangan. Momen bahagia itu diabadikan oleh kakak Mikha, Reuben, yang juga merupakan member The Overtunes. Selamat untuk Mikha dan Gregoria!

Twitter/ Reu_Nathaniel

IDN Media Channels

Latest from Dating