Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kencan Jennie ‘BLACKPINK’ dan V ‘BTS’ di Paris, So Sweet!

Keduanya terlihat bergandengan tangan dan ditemani manager

Anatasia Anjani

Setelah tahun 2022 lalu, foto pribadi Jennie ‘BLACKPINK’ dan V ‘BTS’ saat berkencan tersebar ke publik karena seorang hacker, kini pasangan itu tak ragu-ragu lagi menampilkan kemesraan mereka. Jennie dan V terang-terangan berkencan di Sungai Seine, Paris, Prancis.

Jennie dan V terlihat bergandengan tangan pada Rabu (17/5/2023). Hal itu pertama kali diungkapkan oleh fotografer Perancis, Amar Taoualit, yang mengunggah video mereka di akun Instagram-nya. Untuk meyakinkan warganet kalau itu benar-benar Jennie dan V.  

Simak faktanya berikut ini, ya, Bela!

1. Kencan ditemani manajer masing-masing

Instagram/ panncafe

Sebelumnya, V berangkat ke Prancis pada Senin (15/5/2023) lalu, yang juga diikuti Jennie karena menghadiri Festival Film Cannes ke-76. Setelah itu, seorang fotografer di Paris, Amar Taoualit, melihat keduanya bergandengan tangan saat berjalan di jalanan Paris.

Mereka terlihat menikmati udara malam. Tak hanya berdua, Taehyung dan Jennie pergi ditemani manajer masing-masing. Keduanya terlihat bahagia menghabiskan waktu layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

2. Dikonfirmasi itu benar-benar Jennie dan V

Allkpop

Meskipun banyak yang meragukan itu mereka, tetapi sang fotografer benar-benar mengatakan bahwa itu adalah Jennie dan V. Selain itu, terdapat video yang menunjukkan keduanya memakai pakaian yang sama persis dan masuk ke dalam van yang di parkir.

Amar juga mengatakan bahwa foto itu diambilnya pada tanggal 15 Mei dan disebarkan pada tanggal 18 Mei. Tujuannya yaitu untuk menjaga privasi dari Jennie dan V kala itu. Sebelumnya, teman dari Amar, yaitu Ali Letaissa, juga mengambil foto Jennie dan Taehyung dengan pakaian yang serupa.

3. V dan Jennie punya barang couple

Allkpop

Layaknya pasangan selebriti Korea pada umumnya, V dan Jennie juga memiliki kalung couple. Kalung itu mereka gunakan saat jadwal masing-masing, dan V terlihat mengenakannya saat di bandara Incheon untuk perjalanannya menuju Paris tanggal 15 Mei lalu.

Sementara itu, Jennie juga mengenakan kalungnya saat berada di konten Carpool Karaoke bersama James Corden. Kalung couple itu adalah dari FOUNDRAE dengan jenis medium Belcher Triple Annex Link Necklace dilengkapi dengan Amater Mini Crest 18 karat gold diamond pendant. Selain itu juga ada Roberto Coin (18k yellow gold daisy diamond & black onyx pendant necklace).

4. Tanggapan agensi masing-masing

Koreaboo

Saat diminta keterangan oleh reporter di Korea, YG Entertainment dan HYBE Labels menanggapi situasi tersebut. Menurut artikel Sports Seoul, kedua agensi tersebut tidak merilis pernyataan resmi dan menanggapi tuduhan secara samar.

"Mengenai hal ini, HYBE dan YG Entertainment menyatakan pada tanggal 18 bahwa 'Kami tidak tahu karena menyangkut kehidupan pribadi para artis' dan belum merilis pernyataan resmi," tulis wartawan tersebut.

Seperti yang diketahui jika kabar itu adalah kabar bohong, HYBE langsung memberikan klarifikasi kalau itu tidak benar seperti isu kencan Jungkook, Namjoon, hingga J-Hope. Sementara itu, YG juga melakukan hal serupa. Namun, jika artisnya benar-benar berkencan mereka juga tidak pernah memberikan jawaban pasti.

5. Tanggapan warganet

POP SUGAR

Berita kencan V dan Jennie selalu menjadi perbincangan panas warganet sejak keduanya tertangkap kamera berlibur di Jeju dan akun Gurumiharibo yang membocorkan keduanya berpacaran. Ada warganet yang menanggapi kabar kencan keduanya dengan sukacita ada juga yang masih denial jika idola mereka berkencan satu sama lain.

“Mereka terlihat sangat cocok satu sama lain,” tulis warganet.

“Mereka tampak serasi, tapi lucu juga kalau berkencan diikuti manajer masing-masing,” tulis warganet.

“Aku harap orang-orang tak merekam mereka saat berkencan diam-diam,” tulis warganet.

Nah itulah beberapa fakta kencan Jennie dan V di Paris, jadi bagaimana menurutmu, Bela? Mereka terlihat so sweet, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating