Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Bukti Rosé ‘BLACKPINK’ dan Kang Do Won yang Dirumorkan Berkencan

Keduanya berbeda 16 tahun

Anatasia Anjani

Kabar mengejutkan datang dari member BLACKPINK, Rosé yang kembali dirumorkan berkencan. Kali ini idol kelahiran 1997 itu diisukan berpacaran dengan bintang Broker, Kang Do Won. Rumor kencan ini pertama kali muncul di komunitas online.

Lantas bagaimana kebenarannya, yuk cek sederet buktinya berikut ini, Bela!

1. Rosé dan Kang Do Won berada di acara yangaz

Allkpop

Bukan kali pertama bahwa Rosé dan Do Won berada di acara yang sama. Keduanya terlihat berfoto bersama dengan mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci. 

Di foto itu juga Rosé sempat dituduh menggunakan obat-obat terlarang karena foto barang-barang di atas meja dicurigai adalah benda tersebut. Namun kabar itu sudah dibantah oleh YG Entertainment bahwa itu tidak benar dan berita palsu.  

3. Memiliki beberapa barang couple

Allkpop

Seperti pasangan selebriti Korea pada umumnya, Rosé dan Kang Do Won terlihat memiliki beberapa barang couple. Barang couple itu ditenggarai mulai dari kalung hingga jaket bomber dari beberapa brand mewah. 

3. Keduanya pernah mendatangi acara yang sama secara bersamaan

Allkpop

Seperti yang sudah diketahui, para member BLACKPINK sering mendatangi acara mode maupun pesta lainnya. Sebelumnya, Kang Do Won dan Rosé pernah mendatangi Frieze Seoul Event pada bulan September 2022 lalu. 

Nggak cuma itu, main vocal BLACKPINK itu juga mendatangi VIP premiere film Broker yang dibintangi oleh Kang Do Won di CGV Yongsan I Park Mall, Seoul. 

4. Memiliki circle pertemanan yang sama

allkpop

Kang Do Won sempat berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Namun saat ini ia pindah ke agensi yang dibangunnya sendiri. Maka tak heran jika Rosé dan Kang Do Won saling mengenal satu sama lain. 

Mereka juga memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Kang Do Won berteman dengan Eva Chow serta Yoshiki dan Rosé juga dekat dengan mereka. Tidak hanya itu, Rosé dan Do Won juga dekat dengan aktor senior pemenang Oscar, Youn Yuh Jung.

5. Warganet mendapatkan bukti keduanya berkencan

Pannchoa

Warganet terkejut dengan rumor kencan keduanya. Alasannya, Rosé dan Do Won memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun. Selain itu warganet juga mengklaim sempat melihat keduanya berkencan di sebuah bar wine daerah Gangnam, Seoul. 

Ada juga bukti bahwa second account Instagram Rosé mengikuti akun monotube_official. Diketahui akun tersebut sering berkolaborasi dengan vlog Kang Do Won. Warganet juga berspekulasi Kang Do Won menemani Rosé di Los Angeles dan merayakan ulang tahun Rosé bersama-sama. 

Keduanya bahkan juga pernah mengcover lagu Coldplay yang berjudul "Viva La Vida"

6. Respon agensi masing-masing

Soompi

Menanggapi rumor tersebut, YG entertainment memberikan pernyataan. 

"Susah untuk mengonfirmasi bahwa keduanya berkencan. Karena itu merupakan hal privasi artis,"  tulis YG Entertainment.

Sementara itu, perwakilan dari Kang Do Won juga mengatakan hal serupa. 

"Memang benar dia pergi ke tempat yang sama (dengan Rosé), tetapi kami tidak bisa mengonfirmasi hal lainnya."

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan antara Rosé dan Kang Do Won. Jadi bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating