Dikonfirmasi Berkencan, Segini Kekayaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Lee Do Hyun mampu membelikan rumah untuk keluarganya, lho!

Dikonfirmasi Berkencan, Segini Kekayaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Bertepatan dengan April Mop, Dispatch merilis kabar eksklusif tentang hubungan romansa pemain The Glory, yaitu Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Pasangan baru itu terlihat beberapa kali melakukan kencan romantis. Hubungan keduanya juga sudah menjadi rahasia umum di kalangan staf dan artis lain di drama Korea, The Glory. 

Tak asmara mereka yang sedang menghangat, tetapi karier keduanya juga lagi melejit di tahun 2023 ini. Kira-kira, berapa perkiraan kekayaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon? Cari tahu infonya di sini. 

Lee Do Hyun meraup puluhan miliar di 2021

Dikonfirmasi Berkencan, Segini Kekayaan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Bernama asli Lim Dong Hyun, ia membuat debut pertamanya di layar kaca sebagai Jung Kyung Ho versi muda di drama hit box office berjudul Prison Playbook. Bakat aktingnya membuat Lee Do Hyun menerima berbagai proyek drama Korea yang menarik, seperti Still 17, Clean with Passion for Now, Hotel del Luna, Sweet Home, Beyond Evil, hingga Youth of May. 

Kerja kerasnya di dunia seni peran Korea membuahkan hasil. Perkiraan kekayaan bersih Lee Do Hyun di 2021 berkisar US$3 - US$5 juta atau setara Rp45 miliar - Rp75 miliar. Itu pun diperkiran terus meningkat karena Lee Do Hyun secara aktif berpartisipasi dalam banyak proyek. 

Kekayaan Lee Do Hyun meningkat pasca The Glory

Sibuk wara-wiri di layar kaca membuat Lee Do Hyun bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Drama Korea, The Glory yang memasangkan dirinya dengan sang ratu drama Korea, Song Hye Kyo turut memberikan adil terhadap peningkatan kekayaan Lee Do Hyun. 

Di musim pertama The Glory yang tayang 2022, Lee Do Hyun ditaksir memiliki kekayaan lebih dari US$5 juta atau kurang lebih Rp75 miliar di usia 27 tahun. Selain dari drama, Lee Do Hyun menerima banyak proyek lain seperti endorsement dan film komersial. 

Di tahun ini pula, sang aktor dinobatkan oleh Forbers sebagai salah satu The Most Korea Power Celebrity Rising Stars. Tahun 2023, tampaknya akan menjadi tahun untuk Lee Do Hyun bersinar. 

Tak hanya bermain di The Glory 2, tetapi ia juga menerima tawaran dari drama Korea baru berjudul The Good Bad Mother yang bakal tayang di April mendatang. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here