Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alshad Ahmad & 6 Laki-Laki yang Digosipkan Pacaran dengan Tiara Andini

Pesonanya sangat memukau!

Adinda Tasya Mutiara

Tiara Andini adalah salah satu penyanyi ternama Tanah Air yang memulai kariernya melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10 dan berhasil menjadi runner up.  Selama kurang lebih 3 tahun, Tiara sudah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi untuk berbagai kategori, seperti Anugerah Musik Indonesia tahun 2020 - Pendatang Baru Terbaik, Pahlawan Musik Lokal Jak FM tahun 2020- Lagu Galau Terfavorit, dan sebagainya.

Tak hanya berprestasi dalam bidang musik, perempuan 22 tahun ini juga mempunyai bakat dalam dunia akting. Hal ini terbukti dari perannya sebagai Sissy di film My Sassy Girl, bersama Jefri Nichol.

Sukses di dunia hiburan membuat segala pergerakan dan kisah cinta Tiara kerap menjadi sorotan. Publik pun penasaran siapa saja sosok yang pernah dekat, bahkan pacaran dengannya. Berikut ini Popbela bagikan laki-laki yang pernah digosipkan dengan Tiara Andini. Check it out!

1. Abi Negara

Instagram.com/tiaraandini

Tiara dan Abi menjalin kisah asmara saat keduanya masih duduk di bangu SMA. Abi juga dikenal sebagai laki-laki setia yang selalu menemai Tiara saat masih menjadi peserta Indonesian Idol. Diketahui, saat ini mereka masih berteman baik, bahkan keduanya saling follow satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

2. Dul Jaelani

Instagram.com/duljaelani

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini pernah digosipkan dekat dengan Dul Jaelani, anak bungsu dari Maia Estianty usai kolaborasi mereka di atas panggung Indonesian Idol pada tahun 2020 lalu. Saat itu, Dul mengaku dirinya memang sedang tidak memiliki kekasih. Akan tetapi, ia juga tidak mau begitu saja mendekati Tiara yang sedang fokus membangun kariernya.

3. Samuel Cipta

Instagram.com/samuelcipta

Kedekatan Samuel dan Tiara terjadi beberapa bulan setelah Indonesia Idol berakhir pada Maret 2020. Pada awal Juni di tahun yang sama, Samuel mengajak Tiara berkolaborasi dalam konten video untuk channel YouTube miliknya. 

Hubungan mereka pun mulai ramai diperbincangkan, dan keduanya langsung dijodoh-jodohkan oleh penggemar masing-masing. Namun dalam sebuah konten QnA, Tiara mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Samuel hanya sebatas teman cerita dan tukar pikiran saja.

4. Azriel Hermansyah

Instagram.com/azriel_hermansyah

Tiara Andini pun dikabarkan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga Anang Hermansyah, salah satunya acara makan malam. Alhasil, Azriel Hermansyah diduga sedang melakukan pendekatan dengan Tiara melalui makan malam tersebut.

Namun, kabar tersebut tidak pernah terbukti. Kini, Azriel sudah memiliki pacar bernama Sarah Menzel yang diketahui merupakan putri seorang pemilik hotel bintang lima di Bali.

5. Randy Martin

Instagram.com/randymartin

Kedekatan aktor Randy Martin dan Tiara Andini pun berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi, Tiara mengaku bahwa Randy merupakan salah satu artis yang selalu diidolakannya. 

Keduanya bahkan pernah berkolaborasi membuat vlog dan terlihat beberapa kali Randy menggoda Tiara dalam sebuah acara televisi. Namun pada akhirnya, tidak ada keintiman khusus yang terjalin di antara keduanya.

6. Anrez Adelio

Instagram.com/anzadelio

Laki-laki lain yang digosipkan dengan Tiara adalah pesinetron, Anrez Adelio. Keduanya pernah menjadi pembawa acara suatu program musik dengan chemistry yang sangat kuat. 

Bahkan, Anrez juga mengaku sebagai penggemar Tiara dan beberapa kali mengunggah  potret penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu di Instagram miliknya. Namun, kini sepertinya para penggemar sudah bosan menjodohkan mereka dan membiarkan keduanya memilih pasangan masing-masing.

7. Alshad Ahmad

Instagram.com/alshadahmad

Kisah cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad bermula dari media sosial. Saat itu, mereka pertama kali bertemu di sebuah acara musik dan memulai komunikasi melalui direct message (DM) di Instagram untuk kolaborasi YouTube.

Tiara mengaku sudah mulai jatuh cinta dengan Alshad saat kolaborasi itu, namun masih disembunyikan. Tidak lama kemudian, hubungan mereka menjadi semakin dekat, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Setelah kurang lebih 9 bulan bersama, Tiara memilih untuk mengakhiri hubungannya dikarenakan Alshad yang diduga telah berselingkuh, bahkan dikabarkan sempat menikah dan mempunyai anak dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Itulah sederet laki-laki yang pernah dekat dengan Tiara Andini. Adakah salah satu diantara mereka yang benar-benar kamu harapkan menjalin hubungan spesial dengan Tiara, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating