Berkali-kali ditolak saat ikut audisi ajang pencarian bakat, Tiara Andini tak patah semangat. Ia terus mencoba dan berlatih, hingga akhirnya berhasil lolos audisi dengan mendapat tiket titanum dari salah satu juri lho, Bela!

Usaha nggak mengkhianati hasil, gadis kelahiran Jember, Jawa Timur ini berhasil menjadi runner-up. Saat ini Tiara sudah punya beberapa single, salah satu lagu yang viral berjudul “Merasa Indah”. Selain banyak dipakai untuk sound konten, lagu ini juga pernah di-cover oleh girlgroup KPop IVE lho! Nggak heran deh kalau lagu ini jadi tambah viral. 

Passion Tiara ternyata nggak hanya bernyanyi aja nih. Tiara juga punya bakat lainnya dan achievement yang dia dapat juga nggak main-main. Coba intip yuk, siapa tahu bisa jadi inspirasi, Bela!

1. Confident: banyak berkolaborasi dengan brand fashion!

Kejar Passion Ala Tiara Andini, 4 Hal Ini Bisa Jadi InspirasimuInstagram.com/tiaraandini

Punya paras yang manis dengan karakter yang ceria, membuat Tiara terlihat percaya diri di setiap kesempatan. Makanya, banyak brand fashion yang ingin dan sedang berkolaborasi dengannya. Bakatnya di bidang fashion ini ternyata udah terasah sejak kecil lho. Buktinya, Tiara sering terlibat di event tahunan Jember Fashion Carnaval. Keren banget ya, Bela!

2. Debut as actress: jadi pemeran utama dalam Film My Sassy Girl

Kejar Passion Ala Tiara Andini, 4 Hal Ini Bisa Jadi InspirasimuInstagram.com/falconpictures_

Selain punya bakat di bidang fashion, Tiara Andini baru-baru ini memperlihatkan bakat acting-nya. Film My Sassy Girl Indonesia, merupakan film adaptasi dari Korea Selatan yang mendapat banyak award. Beradu akting dengan Jefri Nichol, debut Tiara Andini di dunia perfilman layak diapresiasi. Soalnya pasti nggak gampang jadi pemeran utama di sebuah film.

3. Explore hobby: brand ambassador Lazada

Kejar Passion Ala Tiara Andini, 4 Hal Ini Bisa Jadi InspirasimuDok. Lazada Indonesia

Seperti gen Z pada umumnya, Tiara Andini pun juga suka banget eksplor hobinya lho. Mulai dari mix and match OOTD, eksplor skincare & makeup dengan berbelanja secara online di e-commerce. Akhirnya berawal dari hobi, saat ini Tiara Andini berhasil menjadi brand ambassador Lazada Indonesia.

Nah, seperti Tiara Andini yang punya kesempatan baru, di tengah tahun ini Lazada punya campaign #LazadaBikinPol. Tujuannya Lazada ingin terus support passion Bela dan memberikan achievement dengan berbagai program menarik di Lazada 7.7 yaitu:

  • Special Live Streaming 7 jam non stop selama 7 hari, mulai tanggal 28 Juni-4 Juli 2022 dengan sesi LazTalent, Kondang (Diskon Nendang) dan Main Dimana Aja.
  • Lazada 7.7 Mid-Year Sale yang dimulai tanggal 5-7 Juli 2022. Bela bisa makin hemat karena ada Bonus Dadakan sampai dengan Rp770 ribu, Serba Rp7 ribu dan Bebas Ongkir Se-Indonesia.

Kali ini, Bela wajib banget FOMO nih. Yuk, tunggu apalagi? Buruan, checkout sekarang!

4. Digital savvy: jadi model iklan smartphone

Kejar Passion Ala Tiara Andini, 4 Hal Ini Bisa Jadi InspirasimuDok. Lazada Indonesia

Sebagai public figure, Tiara Andini pasti sering memakai gadget untuk kebutuhannya sehari-hari. Terutama untuk update aktivitasnya di media sosial, membuat konten dan bermain game sebagai hiburan. Hal inilah yang menarik perhatian brand smartphone untuk menjadikan Tiara sebagai model iklan.

Pas banget nih, kalau Bela saat ini lagi pengin cari gadget dan aksesorisnya. Langsung belanja di Lazada yuk! Soalnya, Lazada bisa Bikin Pol segala resolusimu di tengah tahun ini Bela. Bersama Lazada, Bela bisa buka kesempatan baru dan buat momen inspirasi kamu jadi nyata.

Popbela yakin banget nggak cuma Tiara Andini aja yang bisa kejar semua passion-nya, Bela pasti juga bisa. Yuk, semangat! (WEB)

Baca Juga: Selalu Berambut Panjang, Begini Pesona Tiara Andini dari Kecil

Baca Juga: 9 Potret Romantis Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Resmi Pacaran?

Baca Juga: Potret Gemas Tiara Andini, Makin Mesra dengan Alshad Ahmad