Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Asik dan Unik, Inilah Spot di Disneyland yang Membuatmu ingin Kesana

Ayo, nabung agar bisa kesana!

Rosita Meinita

Disneyland, salah satu tempat paling menarik dan ajaib yang ada di dunia. Jika kita berbicara tentang Disneyland, taman hiburan Disney asli di Anaheim, CA. Meskipun jalan-jalan di taman selalu penuh dengan orang, ada beberapa tempat yang menakjubkan lho, baik di tempat terbuka dan sedikit tersembunyi di mana kamu dapat mengambil potret foto yang sempurna untuk berbagi impian Disney kamu dengan followers Instagram-mu. 

Dari landmark Disney hingga penambahan baru, berikut adalah beberapa tempat terbaik dan paling ramah Instagram di Disneyland , juga ditambah beberapa tips dan trik untuk mendapatkan bidikan sempurna begitu kamu berada di sana!

1. Pink wall

Instagram.com/miriam.gin

Pintu Perancis berwarna merah muda di sepanjang Main Street, A.S. adalah latar belakang yang tampaknya dibuat untuk Instagram!

2. It’s a small world wall

Instagram.com/princessturnedmom

Dinding biru-putih di dekat “It's A Small World” telah menjadi spot favorit di Instagram bahkan memiliki akun Instagram sendiri untuk mengumpulkan semua foto lucu yang diambil oleh pengunjung taman.

3. Sleeping beauty’s castle

instagram.com/muggleinwonderland/

Lihatlah, ambil foto dari sisi kiri kastil sehingga kamu akan lebih menarik dengan gaya candid seolah menjadi pejalan kaki.

4. Jembatan di Tom Sawyer Island

instagram.com/ jesstakesdisney

Untuk potret yang lebih "petualangan", jembatan di luar Frontierland ini adalah pilihan yang tepat.

5. Dermaga Pixar

instagram.com/jessiicakate/

Bekas Dermaga Paradise (sekarang bernama Dermaga Pixar) tetap menjadi tempat klasik bagi pengunjung Petualangan California. Berpose di depan kincir raksasa di lepas dermaga adalah potret yang ikonik.

6. Mark Twain's Riverboat

instagram.com/loverocketsliz/

Perahu sungai kuno adalah daya tarik Disneyland yang ikonik, dan dermaga terdekat di New Orleans Square akan membuatmu membingkai jepretan yang sempurna.

7. Pintu Masuk ke Dermaga Pixar

instagram.com/cindyrelly._/

Pixar Pier termasuk tanda untuk menyambut pengunjung, tetapi sisi lain, dengan membaca "Adventure Is Out There" membuat jepretan Instagram yang harus kamu coba.

8. Flo's V8 Café

instagram.com/zoe.rosie/

Selama di Cars Land, kafe yang menggemaskan mencakup "pompa bensin" bergaya vintage di luar. Warna-warna cerah dan getaran retro sepertinya dibuat untuk mempercantik Instagram kamu.

9. Taman Mickey

instagram.com/reonathan/

Salah satu foto yang harus kamu ambil untuk setiap perjalanan ke Disneyland adalah tentu saja, di luar pintu masuk depan, di mana taman berbentuk Mickey duduk di depan stasiun kereta api utama.

10. Grizzly Rapids

instagram.com/poonpoonpoonn/

Di depan Grizzly Peak di California Adventure adalah jembatan kayu dan air terjun yang berkilau untuk gambar "liar" di taman.

11. Snow White's Scary Adventure

instagram.com/thatoneboyalex/

Arsitektur dongeng kuno membuat latar belakang yang lucu untuk jepretan Disney di Instagram.

12. Carrousel Raja Arthur

instagram.com/erickabernabe/

Korsel klasik berkilau di jantung Fantasyland. Poin bonus jika Anda mengambil tembakan dengan pedang terdekat di batu!

13. Rumah berhantu

instagram.com/mainstdarling/

Sebuah rumah menyeramkan di balik gerbang besi yang juga merupakan landmark Disney. Berpose di depannya juga harus kamu lakukan saat berkunjung di sini ya.

14. Pintu Agency Casting

instagram.com/lifeconeashlaaaay/

Di sepanjang Main Street, kamu dapat menemukan Pintu Agency Casting bergaya vintage, latar belakang yang sempurna untuk mewujudkan impian Disney dan Old Hollywood kamu!

15. Istana Permen

instagram.com/miriam.gin/

Terletak di antara toko-toko kuno di Main Street, A.S., Candy Palace pada dasarnya adalah Cave of Wonders Aladdin, tetapi dengan lampu-lampu terang dan permen klasik, bukannya emas dan harta karun.

IDN Media Channels

Latest from Travel