Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Deretan Promo HUT DKI Jakarta ke-495, Diskon Melimpah

Bisa naik berbagai transportasi umum secara gratis

Zikra Mulia Irawati

DKI Jakarta resmi berusia 495 tahun hari ini. Setelah menelusuri jejak sejarah, 22 Juni 1527 merupakan tanggal didirikannya kota Jayakarta oleh Fatahillah. Hal ini kemudian ditetapkan secara resmi dalam keputusan DPR kota sementara No.6/D/K/1956. Melalui PP No 2 Tahun 1961 juncto UU No 2 PNPS 1961 dibentuk Pemerintah Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Acara ulang tahun ini diberi nama "Jakarta Hajatan" oleh Gubernur Anies Baswedan. Tema yang diusung adalah Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi. Hal ini diharapkan menjadi semangat baru untuk membawa kota ini ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana acara hajatan pada umumnya, kesenangan pun dibagi bersama. Hari ini, tersedia berbagai promo menarik, mulai dari layanan transportasi, pariwisata, produk kecantikan, hingga kuliner. Simak, yuk!

1. Transjakarta, LRT, MRT

Kabar baik bagi para penumpang kendaraan umum. Bus Transjakarta khusus hari ini mengratiskan seluruh tarif perjalanan pada pukul 5 pagi hingga 12 malam, kecuali untuk Royaltrans. Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk menaiki LRT dan MRT secara gratis hari ini.

2. Tiket museum

Dengan transportasi yang gratis, kamu bisa berkeliling Jakarta sepuas hati. Jika ingin liburan sambil menambah pengetahuan, sederet museum seperti Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang '45, Museum Bahari, dan delapan museum lainnya bisa kamu kunjungi tanpa dipungut biaya tiket masuk.

3. Ancol

Ancol dikenal memiliki berbagai wahana liburan yang menyenangkan, seperti Seaworld, Ocean Dream Samudra, Atlantis, dan Dufan. Khusus pembelian tiket dan kunjungan pada 22 Juni 2022, kamu bisa mendapatkan potongan harga kengan kode voucher HUTDKIJKT495.

4. Mall Kuningan City

Khusus di hari jadi DKI Jakarta, kamu bisa berkunjung ke Mall Kuningan City dan makan dengan mendapatkan berbagai potongan harga. Selain itu, kamu juga bisa belanja berbagai kebutuhan gaya dengan diskon hingga 80%!

5. Kota Kasablanka

Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan ini tak hanya menawarkan sejumlah penampilan hiburan khas Betawi, seperti ondel-ondel. Berbagai potongan harga untuk produk makanan maupun fashion akan memanjakan keinginanmu untuk berbelanja.

6. Sociolla

Untuk mendapatkan promo khusus ulang tahun Jakarta, kamu tak perlu jauh-jauh keluar rumah. Di Sociolla, kamu bisa mendapatkan berbagai diskon dan harga spesial. Cocok untuk kaum mager, nih!

7. NMW Clinic

Punya kulit yang sehat dan cantik bukan sekadar impian lagi. Sesuai dengan usia DKI Jakarta hari ini, NMW Clinic menyediakan promo treatment mulai dari Rp495 ribu, gratis voucher Rp495 ribu, diskon produk Rp49,5 ribu, dan diskon treatment hingga 22%. Tunggu apa lagi? Cuma sampai tanggal 25 Juni, lho!

8. KFC

Si Jagonya Ayam ini tak mau ketinggalan untuk memeriahkan hajatannya warga DKI Jakarta ini. Dengan harga mulai dari Rp49.545, kamu akan dijamin kenyang dengan paket yang berisi 3 potong ayam KFC, 2 nasi, dan 2 Coca Cola. Bisa makan bareng ayang, nih!

9. Krispy Kreme

Ingin merayakan ulang tahun Jakarta bersama keluarga di rumah? Jangan takut kelaparan. Khusus hari ini, beli dua lusin donat Krispy Kreme cuma Rp100 ribu aja. Ingat, syarat dan ketentuan berlaku, ya!

10. Waroeng Steak & Shake

Serba Rp49.500, kamu bisa memilih tiga paket spesial dari Waroeng Steak & Shake. Namun, promo ini hanya berlaku di outlet DKI Jakarta yang berlokasi di Palmerah, Kalimalang, Cempaka Putih, Utan Kayu, Rawamangun, Tebet, dan Grogol.

11. Dapur Solo

Meskipun nama restoran ini mengandung nama salah satu kota di Jawa Tengah, menu khas Jakarta juga tersedia, lho! Ada enam paket spesial yang bisa kamu pesan. Kepoin media sosial mereka, ya, untuk informasi lengkapnya!

12. Abuba Steak

Menu Grilled Chicken Steak ditambah Lemon Tea Nestea banting harga hampir 50% spesial untuk merayakan ulang tahun Jakarta. Promo hanya berlaku hari ini pukul 14.00-17.00 WIB untuk outlet di Jakarta. Jangan sampai terlewat, ya!

13. RamenYA!

Kapan lagi bisa makan Legendary Chicken Ramen dari RamenYA! seharga Rp22 ribu saja kalau bukan di hari ulang tahun Jakarta? Jangan lupa perhatikan syarat dan ketentuannya, ya, sebelum membeli!

14. Pizza Marzano

Para pencinta pizza harus tahu kalau Pizza Marzano punya promo beli 1 gratis 1 khusus pembelian dine-in. Hanya dengan mengikuti Instagram dan membuat IG Story, kamu sudah bisa kenyang menyantap hidangan khas Italia ini.

15. Chatime

Kedai kreasi olahan teh ini juga punya promo yang cukup menggiurkan. Setiap pembelian Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, Chocolate Mousse,Mango Green Tea, dan Es Campur Milk Tea ukuran Large, kamu cukup membayar Rp17 ribu. Promo berlaku di seluruh Chatime Indonesia, lho!

16. Baskin Robbins

Lembut dan nikmatnya es krim pasti bikin kamu ngiler di tengah cuaca yang terik. Khusus warga Jabodetabek, Baskin Robbins punya potongan harga khusus untuk es krim Double Scoop menjadi Rp49.500 dan Half Gallon menjadi Rp495.500. Kamu bisa lebih untung 30% jika menggunakan Allo Prime dan 5% cashback dengan Allo Paylater.

17. The Coffee Bean & Tea Leaf

Terakhir, ada harga khusus Rp49.500 untuk pembelian Pasta Sambal Matah di The Coffee Beans & Tea Leaf. Sama seperti Baskin Robbins, kamu akan mendapatkan tambahan diskon 30% dan cashback 5% jika menjadi nasabah Allobank. Menggiurkan banget, kan?

Siap berburu diskon hari ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from News