Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kronologi ART Nana Mirdad Temukan Bayi di Dekat Rumahnya

Cerita ART Nana Mirdad temukan bayi dibuang dekat rumahnya

Nindi Widya Wati

Kabar miris baru saja dibagikan aktris Nana Mirdad. Lewat Instagram Story, ia mengunggah cerita sang ART atau asisten rumah tangganya yang menemukan bayi dibuang di semak-semak dekat rumahnya, pada Sabtu (20/01/2024).

Mengetahui kondisi bayi yang sangat malang, Nana Mirdad dengan sigap membantu bayi yang tidak diketahui orangtuanya itu ke rumah sakit, melansir dari IDN times. Lantas, bagaimana kondisinya saat ini? Yuk, simak kronologi kejadiannya, Bela!

1. ART Nana Mirdad yang diketahui bernama Antika Sari menemukan bayi, pada Sabtu pagi. Bayi tanpa sehelai pakaian itu, dibuang oleh orangtuanya di semak-semak dekat kediaman Nana Mirdad.

Instagram.com / nanamirdad_

2. Ini adalah semak-semak tempat bayi tersebut ditemukan. Menurut Nana, banyak hewan seperti anjing, biawak hingga ular berkeliaran di sanakronologi ART Nana Mirdad temukan bayi dibuang.

Dok. IDN times

3. Perempuan berdarah Jakarta itu langsung melarikan bayi tersebut ke rumah sakit karena kondisinya sudah membiru dan menderita hipotermia.

Instagram.com / nanamirdad_

4. Setelah dilakukan pertolongan pertama, bayi itu kondisinya telah stabil berkat bantuan Nana dan petugas medis.

Instagram.com / nanamirdad_

5. Sang suami Andrew White, langsung buru-buru ke rumah sakit usai diberi kabar ini oleh Nana Mirdad.

Instagram.com / nanamirdad_

6. Setelah kondisinya dipastikan stabil, Nana menyerahkan bayi ini kepada pihak rumah sakit dan dinas sosial.

Instagram.com / nanamirdad_

7. Meski begitu, Nana mengaku siap memberikan bantuan terbaik jika dibutuhkan di masa yang akan datang.

Instagram.com / nanamirdad_

Sejauh ini, dikabarkan kalau Polresta Denpasar tengah melakukan penyelidikan mengenai kasus pembuangan bayi tersebut. Mari kita doakan dapat jalan yang terbaik, Bela.

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di IDNTimes.com dengan judul "Kronologi ART Nana Mirdad Temukan Bayi Dibuang di Semak-Semak" yang ditulis oleh Muhammad Bimo Aprilianto.

IDN Media Channels

Latest from News