Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cewek Biasanya Gampang FOMO sama 4 Hal Ini, Bela Juga?

Boleh FOMO, asal jangan kena tipu online shop palsu ya

Asri Muspita Sari

Bela, kamu pasti tahu dong sama istilah FOMO atau Fear of Missing Out yang lagi ngetren akhir-akhir ini? Yap, istilah yang digunakan untuk orang-orang yang nggak mau ketinggalan sesuatu yang sedang viral. Bela pasti pernah merasa begini juga, ‘kan?

FOMO itu biasanya identik sama cewek-cewek. Apalagi kalau lagi ngumpul sama teman-teman geng, terus bahas soal lifestyle. Konon katanya, cewek tuh paling FOMO sama empat hal ini. Benar nggak sih? Coba cari tahu yuk, Bela!

1. Ingin punya makeup atau skincare yang lagi ngehits

123rf.com/wattanaracha

Ya, namanya juga cewek. Belum afdal kayaknya kalau lagi hangout nggak ngomongin soal makeup, skincare, atau bodycare yang lagi ngehits. Kadang cuma lihat review dari beauty influencer saja udah bikin kita ‘keracunan’ dan jadi ingin ikutan punya produknya juga.

Siapa Bela di sini yang udah nge-wishlist banyak produk makeup, skincare, atau bodycare, tapi belum sempat di-checkout? Sini merapat! Ini waktunya kamu manfaatkan promo Blibli Histeria 11.11. Yap, Blibli punya punya penawaran bejibun untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun. 

Dok. Blibli

Hadir dengan beragam promo untuk berbagai produk seperti Somethinc, L’Oreal, Saff & Co, Innisfree, dan masih banyak produk lainnya yang bisa kamu beli dengan voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun. Bela juga bisa pakai voucher Tumpuk up to 20% + 10%! Selain itu, ada diskon khusus untuk produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle  hingga 50%.

Belanja produk kecantikan di Blibli nggak hanya bisa dapat fasilitas gratis ongkir saja lho, tapi pengirimannya juga sat-set! Yuk, checkout beauty products yang lagi kamu incar di Blibli sekarang!

2. Fashion item yang lagi booming, biar outfit tetap up to date!

123rf.com/theshots

Pakai outfit yang itu-itu saja itu cukup bikin cewek nggak percaya diri. Makanya, penting banget buat cewek untuk punya banyak baju, celana, tas, hijab, sepatu, dan aksesori penunjang yang bisa di-mix and match dengan menarik. 

Yap, cewek memang peduli banget sama penampilannya. Nggak heran kalau salah satu hal yang bikin mereka FOMO adalah fashion. Dan tahukah kamu? Harga baju dan aksesori sekarang itu makin murah lho. Kalau sudah begini, cewek jadi makin nggak bisa tahan untuk nggak beli.

Dok. Blibli

Apalagi kalau belinya pakai voucher Bejibun dari promo Blibli Histeria 11.11 yang bisa kamu nikmati mulai 11-15 November 2023. Eits, jangan lupa. Ada ekstra voucher 50% yang dapat kamu gunakan saat belanja produk fashion and beauty di Blibli.

Terus, gimana kalau pakaian atau fashion item yang Bela beli kurang pas? Misalnya produknya kebesaran atau kekecilan, well kamu bebas retur hingga 15 hari kok. Wow banget, ‘kan? Jadi, buruan deh beli fashion item yang ada di wishlist Blibli kamu sekarang!

3. Cewek juga FOMO sama tren gadget yang cepet banget gantinya

123rf.com/marchmeena

Nggak cuma cowok, ada juga cewek yang nggak bisa ketinggalan tren gadget terbaru. Seperti kamu, Bela? iPhone, iPad, laptop, kamera dan gadget lain sering bikin cewek nggak tahan untuk memilikinya. 

Apalagi setiap beberapa bulan sekali pasti selalu muncul gadget baru dengan fitur yang makin canggih. Terkini, Apple baru saja meluncurkan seri iPhone 15-nya. Kabar baiknya, smartphone ini sudah bisa kamu dapatkan lho di Blibli. Jadi, apakah Bela ada rencana untuk upgrade ke iPhone 15?

Dok. Blibli

Kalau iya, kamu nggak boleh skip promo Histeria 11.11 nih. Eits, tapi nggak cuma buat iPhone saja, promo ini juga berlaku untuk gadget lain seperti kamera, laptop, dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya dari brand favoritmu. Bela juga nggak perlu khawatir, soalnya produk yang kamu incar di Blibli dijamin 100% orisinal, tanpa tipu-tipu! 

Yang pastinya gratis ongkir, bisa pakai fitur Tukar Tambah, dan kamu bisa dapat cashback hingga Rp2 juta! Serunya lagi, Blibli juga kasih opsi pembayaran yang fleksibel lewat Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk produk gadget dan elektronik. Yakin nggak mau langsung checkout iPhone 15 di Blibli?

4. Wajib banget recook resep masakan yang lagi viral

123rf.com/tofumax

Satu lagi nih, cewek juga suka coba-coba recook resep masakan yang lagi viral di internet. Misalnya seblak, cabe garam, salad buah, kopi dalgona, dan masih banyak lagi. Selain bisa untuk camilan sendiri bersama keluarga, resep tersebut juga bisa mereka buat sebagai ide usaha kecil-kecilan. Lumayan banget, 'kan kalau bisa datangkan cuan?

Nah, buat Bela yang hobi masak wajib banget nih buat belanja bahan-bahannya di Bliblimart. Kamu bisa dapetin gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Ada juga cashback 50% setiap jam dan promo serba Rp10 ribu selama promo Histeria 11.11 berlangsung.

Dok. Blibli

Kamu juga bisa beli bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga lainnya di Bliblimart. Yuk pasang reminder, karena Histeria 11.11 dari Blibli bisa wujudkan kemauan kamu yang bejibun mulai tanggal 10-15 November 2023!

Oke Bela, itu tadi empat hal yang sering bikin cewek FOMO. Well, sebenarnya hal di atas nggak masalah kok jika kamu melakukannya dengan alasan kebutuhan. Asal harus tetap hati-hati saat melakukan transaksi belanja online

Jangan lupa untuk selalu #IngatVOMO, Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan cek Ofisial sebelum checkout keranjang belanja online kamu! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from News