Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Restoran di Grand Indonesia yang Murah dan Recommended

Makan enak, namun harga tetap murah

Evelyn Anggraini

Terletak di salah satu persimpangan tersibuk ibukota, Grand Indonesia merupakan pusat perbelanjaan mewah yang berdiri di antara gedung-gedung menjulang tinggi. Mal satu ini terbilang elit lantaran menyediakan berbagai toko dengan merek ternama, terlebih di bidang fashion.

Akan tetapi, kamu bisa berkunjung ke Mal Grand Indonesia untuk menyambangi tempat-tempat kulinernya. Meskipun terasa mewah, di sana juga terdapat restoran yang menyajikan makanan enak dengan harga yang terjangkau, lho. Perut tetap kenyang tanpa mengkhawatirkan dompetmu terkuras habis. Inilah daftar 10 restoran di Grand Indonesia yang recommended banget!

1. Fiesta Steak

Instagram/fiestasteak

Fiesta Steak memberikanmu daging steaks yang berkualitas dengan pelayanan terbaik. Kamu bisa mencoba menu utamanya, seperti fish n' chips, lasagna, wings n' wedges, dan lainnya. Selain itu, restoran ini juga menyajikan Sweet Corn Soup dan Hungarian Goulash Soup. Dengan kisaran harga dimulai dari Rp30-100 ribu, Fiesta Steak berlokasi di Lantai 3 Food Louvre, Sky Bridge, Grand Indonesia.

2. Waroeng Kopi

Instagram/alunalunindonesia

Waroeng Kopi menyajikan berbagai varian kopi dari seluruh penjuru tanah air, seperti Flores, Sulawesi, Papua, Sumatera, Bali dan sebagainya. Kopi andalan dari Waroeng Kopi adalah kopi luwak. Tak ada salahnya untuk mencicipi makanannya yang khas Indonesia banget, misalnya nasi rawon, bubur manado, toge goreng, soto padang, soto betawi, ketoprak, dan masih banyak lagi.

Waroeng Kopi terletak di area Alun-Alun Indonesia, Lantai 3 West Mall, Grand Indonesia. Harga dari semua menunya sangat terjangkau, yakni di bawah Rp100.000.

3. Tom Sushi

Instagram/tomsushiidn

Lagi ngebet makan sushi, Bela? Kali ini, kamu bisa memanjakan keinginanmu karena Tom Sushi menawarkan harga yang murah banget! Setiap sushi terbagi menjadi tiga harga, dari Rp10.000, Rp15.000, dan Rp20.000 saja. Menunya juga beragam, ada sashimi, donburi, nigiri, gunkan, makimono, hingga side dish yang tidak boleh ketinggalan. Tom Sushi berlokasi di Lantai LG East Mall, Grand Indonesia.

4. Warung Leko

Instagram/warunglekojakarta

Warung Leko menyediakan berbagai hidangan Nusantara yang nikmat. Makanan yang disajikan, yakni iga pedas, iga bakar, iga penyet, sop iga dan masih banyak lagi. Menu andalan dari Warung Leko adalah iga bakar dengan teksturnya yang empuk. Tak lupa biar makin mantap rasanya, hidangan iga tersebut disajikan bersama sambal cabai merah.

Warung Leko terletak di Lantai 5 East Mall, Grand Indonesia. Untuk harga semua menunya dimulai dari Rp25-75 ribu.

5. Marugame Udon

Instagram/marugameudon

Restoran Jepang satu ini sudah banyak tersebar di beberapa gerai tiap mal besar. Restoran ini menyajikan mi udon dengan lauk dan kuah kaldu yang bisa kamu pilih, misalnya abura udon, niku udon, tori baitan udon, dan lainnya. Selain itu, ada tendon rice, chicken katsu curry rice, dan beef curry rice jika kamu menginginkan tambahan nasi.

Marugame Udon berlokasi di Lantai 3A West Mall, Grand Indonesia. Harga dari semua menunya dimulai dari Rp30-70 ribu.

6. Carl’s Jr

Instagram/carlsjrindonesia

Carl's Jr terkenal dengan charbroiled burger berkualitas premium, terlebih daging patty-nya yang juicy. Selain burger, restoran ini juga menyediakan menu lainnya, seperti french fries, curly fries with cheese, potato wedges, dan lainnya. Harganya berkisar dari Rp30-80 ribu saja, berlokasi di Lantai 5 West Mall, Grand Indonesia.

7. Coco Ichibanya

Instagram/cocoichibanyaindonesia

Coco Ichibanya, rumahnya makanan berkuah curry Jepang yang kaya rasa dengan bahan spesial. Perpaduan daging, sayuran, dan omelet dengan lembutnya kuah curry bersama nasi hangat begitu menggugah selera. Restoran ini memiliki menu andalannya, yaitu chicken cutlet curry yang berisikan nasi, curry, dan potongan daging ayam katsu renyah. Selain itu, ada juga menu seafood curry, omelette curry, bahkan mix curry.

Coco Ichibanya terletak di Lantai 3A West Mall, Grand Indonesia. Harganya dimulai dari kisaran Rp40-100 ribu.

8. Golden Lamian

Instagram/goldenlamian

Restoran ini menyuguhkan lamian lezat dengan cita rasa dari resep rahasianya. Beberapa menunya terdiri dari lamian atau kwetiau saus, lamian kuah, hingga nasi hainam. Selain itu, Golden Lamian juga menyediakan golden pao, yakni bakpao dengan isian ayam panggang, ayam kecap, kacang hijau, dan kacang merah.

Untuk kisaran harganya dimulai dari Rp30-40 ribu, restoran ini berlokasi di Lantai 5 West Mall, Grand Indonesia.

9. Tom Tom

Instagram/tomtom.kitchen

Lagi pengen makanan khas Thailand, Bela? Di Tom Tom, kamu akan menikmati beberapa menu, seperti tom yam, beragam olahan curry, pad thai, pad kee mao, dan lainnya. Cita rasa pedas, asin, manis dan asam bikin menggoyang lidah kamu ketika menyantapnya. Tom Tom berlokasi di Lantai 5 West Mall, Grand Indonesia. Harga semua menunya dimulai dari Rp50-100 ribu.

10. Warung Koffie Batavia

Instagram/warungkoffiebatavia

Warung Koffie Batavia menyajikan cita rasa autentik dari kopi khas Batavia dan Indonesia sejak 2013. Beragam pilihan kopi yang bisa kamu coba, seperti espresso, signature koffie, hingga latte. Kalau kamu tidak ingin meminum kopi, di sini juga menyediakan minuman lainnya, yakni minuman milk-based, aneka teh, dan jus. Untuk makanan sebagai teman pendamping kopimu, kamu bisa pilih nasi goreng, nasi uduk, kue cubit, bitterballen, dan singkong goreng.

Warung Koffie Batavia terletak di Lantai 5 West Mall, Grand Indonesia. Untuk harganya dimulai dari kisaran Rp30-100 ribu.

Itulah daftar 10 restoran di Grand Indonesia yang bisa kamu kunjungi untuk mencicipi kulinernya. Selain tergolong cukup murah, dijamin semua makanannya membuat perutmu kenyang. Dari sepuluh restoran ini, ada yang membuatmu tertarik mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Food