Melihat judul artikel ini, bagaimana pendapatmu? Betul ya para desainer memang selalu memiliki ide-ide kreatif dan suprising banget! Salah satunya seperti deretan aksesori unik ini. Dari crossbody bag berbentuk pewangi ruangan yang super statement sampai dengan bantal absurd denga harga yang "WOW". Sebelumnya, Popbela telah membahas aksesori yang cukup kontroversial milik YSL, yakni kalung dan anting yang serupa dengan bentuk penis. Hmm artikel tersebut bisa kamu baca disini ya! 

Selain akesori absurd berbentuk penis tersebut, berikut kelima aksesori unik lainnya dari para desainer ternama. Penasaran? Langsung intip di bawah ini ya. Keep scrolling!

1. Clutch pewangi ruangan

Dari Bantal Leher Sampai Tas Pewangi Ruangan Ini Deretan Aksesori unikwww.lifestyleasia.com

Clutch pink kecil dengan desain seperti pewangi ruangan ini dibuat oleh Moschino merupakan koleksi Spring/Summer 2018 di Milan Fashion Week. Sang Creative Director, Jeremy Scott dikenal memiliki karya-karya yang out of the box dengan nuansa warna playful. Jinjing manis ini dilansir dari retail fashion, Cettire dijual dengan harga AUD 596 yang setara dengan IDR 6,2 jutaan. Cutie maksimal! Masuk ke daftar must-have bag kamu, Bela?

2. Wine clutch

Dari Bantal Leher Sampai Tas Pewangi Ruangan Ini Deretan Aksesori unikwww.elle.com

Brandon Maxwell memilih untuk meluncurkan clutch khusus untuk wine pada koleksi Spring/Summer 2019. Hadir dengan desain elegan yang dilengkapi warna emas pada handle serta scarf bermotif. What do you think?

3. Kalung "Spinner" kekinian

Dari Bantal Leher Sampai Tas Pewangi Ruangan Ini Deretan Aksesori unikwww.lifestyleasia.com

Siapa sih yang nggak tau mainan spinner ini? Banyak dijual di sosial media maupun pasar mainan. Tory Burch putuskan untuk membuat aksesori kalung dengan sentuhan mainan spinner di koleksi Spring/Summer 2018 di pekan mode New York Fashion Week. Dilihat dari situs website resminya kalung yang satu ini dijual $119 (IDR 1,7 jutaan). Kira-kira tertarik memakainya?

4. Crystal headbrace

Dari Bantal Leher Sampai Tas Pewangi Ruangan Ini Deretan Aksesori unikwww.vogue.co.uk

Aksesoris super absurd  ini di merupakan karya Gucci koleksi Spring/Summer 2018 di Milan Fashion Week. Disebut-sebut aksesori yang dilengkapi aksen crystal tersebut untuk merepresentasikan fake beard dari para geek chic

5. Bantal travelling

Dari Bantal Leher Sampai Tas Pewangi Ruangan Ini Deretan Aksesori unikwww.vogue.co.uk

Koleksi aksesori unik yang terakhir adalah bantal leher milik Maison Margiela. Batal leher koleksi Spring/Summer 2018 memiliki harga yang terbilang "WOW" lho! Hmm tebak kira-kira berapa, Bela?? Dikutip dari SSENSE dijual USD 690 dan jika dirupiahkan adalah sebesar IDR 9,9 jutaan.