Yess it's fashion, item yang terkesan 'unik' or maybe absurd biasanya malah akan viral dan (tentunya) nge-trend. Salah satunya aksesori milik brand fashion kenamaan Yves Sanit Laurent. Baru-baru ini YSL luncurkan aksesori yang cukup kontroversial yakni berbentuk alat kelamin laki-laki. 

Ssst aksesori dengan bentuk absurd ini dijual dengan harga yang terbilang fantastis lho! Nggak heran sih... karena ini produk milik brand luxury asal Prancis, YSL. Dikutip dari situs resmi YSL koleksi aksesori yang diberi nama Penis Pendant (kalung) dan Penis Dangle Earrings (anting) dijual dengan harga $795 untuk kalung, jika dirupiahkan seharga IDR 11 jutaan. Nah, sedangkan anting sedikit lebih rendah $345 yang setara dengan 5 jutaan. What do you think??

Detail koleksi perhiasan YSL

Unik! YSL Rilis Perhiasan Berdesain 'Penis' dengan Harga yang W-O-WYsl.com
Unik! YSL Rilis Perhiasan Berdesain 'Penis' dengan Harga yang W-O-WYsl.com

Dari segi desain, perhiasan tersebut menggunakan material emas dan seperti yang kamu lihat pada foto di atas bentuknya pun menyerupai penis dengan detail tulisan 'SAINT LAURENT, PARIS'. Tak hanya YSL, sebelumnya di tahun 2014 lalu Tom Ford juga sempat meluncurkan kalung emas berdesain penis yang serupa dengan bentuk salib. 

Koleksi kalung milik Tom Ford

Unik! YSL Rilis Perhiasan Berdesain 'Penis' dengan Harga yang W-O-WHarpersbazaar.com
Unik! YSL Rilis Perhiasan Berdesain 'Penis' dengan Harga yang W-O-WYsl.com

Dilansir dari Daily Mirror, berbagai respon timbul terkait peluncurkan perhiasan tersebut. Salah satunya lewat sosial media, twitter salah seorang netizen berkata: "[Saya tidak tahu], apa yang lebih buruk, orang yang mengenakan anting bentuk penis atau orang yang rela mengeluarkan $345 dollar demi kemewahan memakai anting tersebut".

Terkait aksesori berbentuk penis tersebut, bagaimana menurut kamu? Akankah membeli produknya?  

Baca Juga: Pilihan Aksesori-Aksesori Hits yang Harus Kamu Miliki