Nggak cuma fanny pack, kini waktunya tas plastik yang akan kembali hits di tahun 2018. Awalnya tas yang satu ini sempat diluncurkan oleh salat satu luxury brand, Jil Sander di tahun 2011 lalu. Namun, saat itu fashionista belum menggemari tas tersebut. Kini tas yang serupa dengan 'kantong belanja' diperkirakan segera booming dan jadi incaran para millennial kekinian. Meski bentuknya yang terkesan 'B' aja, harganya terbilang cukup pricey lho, Bela.

Nah, Popbela akan memberikan empat tas kantong plastik yang akan segera hits. Hmm siap-siap nabung ya!

1. COMME des GARÇONS shirt plastic bag

Tas Plastik Kekinian yang Akan Booming di Kalangan MillennialsAcrimonia.it

Tas yang satu ini, mengingatkan dengan tas laundry ya, Bela? Hmm sekilas motifnya mirip dengan Bazar bag milik Balenciaga juga lho! Akankah kamu membawa tas yang satu ini untuk hangout sama girl squad kamu?

2. Maison Margiela transparent vinyl shopper tote

Tas Plastik Kekinian yang Akan Booming di Kalangan MillennialsSsense.com

Saat ini, luxury brand berlomba-lomba hadirkan tas plastik. Kini giliran Maison Margiela yang meluncurkan tas berbahan PVC. Tas dengan desain super minimalis tersebut dijual dengan harga IDR 4jutaan.

3. WE11Done plastic tote bag

Tas Plastik Kekinian yang Akan Booming di Kalangan MillennialsSelfridges.com

Label streetwear asal Seoul, Korea luncurkan tas tangan yang mencuri perhatian. Nggak semahal koleksi milik Céline, WE11Done bisa kamu miliki seharga IDR 2,6 jutaan. 

4. Ambush paper tote bag

Tas Plastik Kekinian yang Akan Booming di Kalangan MillennialsDok. Ambush

Ketika kamu melihat tas milik Ambush ini, what do you think?! Mirip dengan paper bag di tempat jualan roti ya. Hmm meski penampilannya benar-benar sama dengan paper bag Ambush memberikan harga sebesar IDR 1,2 jutaan. 

Tas mana yang akan masuk kedalam must-have item kamu?

BACA JUGA: 5 Tas Plastik Karya Desainer yang Harganya Selangit