Ada undangan ke sebuah pesta tapi males tampil terlalu formal? Solusinya adalah ya tampil semi formal, tetap rapi meskipun gayanya santai. Bisa padukan celana kain, rok, blazer, dan blouse, untuk lebih up to date tambah aksesori yang tegas mencolok. Outfit seperti ini akan lebih stylish dan fleksibel. Bagaimana cara tampil semi formal untuk acara pesta? Intip di bawah ini yuk. 

1. Buat ke pesta biar nggak monoton, kamu bisa padukan jumpsuit navy dengan high heels suede. Bikin kesan minimalis!

Cara Tampil Semi Formal untuk ke PestaPuralopez.com

2. Berkelas dan elegan, semi formal harus kamu padukan wrap dress dengan outer vintage, tambahkan belt bag biar kekinian. Jangan lupa short boots untuk menambah gaya edgy kamu!

Cara Tampil Semi Formal untuk ke PestaPinterest.com

3. Maxi long dress bahan metalic seperti ini akan lebih up to date jika menggunakan aksesori anting ukuran besar dan clutch minimalis. Kenakan angkle strap heels biar lebih anggun dan modis.

Cara Tampil Semi Formal untuk ke PestaPinterest.com

4. Tampil mencolok ke acara pesta, padukan jaket kulit dengan midi skirt warna biru tegas. Usahakan pakai kalung ukuran besar bermotif kristal. Kamu akan telihat mainstream!

Cara Tampil Semi Formal untuk ke PestaWeheartit.com

5. Tambahkan aksesori seperti kalung mencolok yang akan membuat outfit polos warna hitam atau putih semakin chic! Pasangkan dengan long outer motif garis-garis.

Cara Tampil Semi Formal untuk ke PestaMafiaceleb.com

Baca Juga: Simak Yuk! Tips Memilih Model Baju Sesuai Bentuk Tubuh