Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuan

Sesuaikan dengan personal style

Stella Marlena

Bosan pakai flats atau sneakers, berarti kamu perlu beralih sejenak pada model sepatu yang lain. Sepatu pantofel bisa menjadi pilihan yang tepat. Identik sebagai sepatu laki-laki, ternyata ada lho model sepatu pantofel yang cocok untuk perempuan. Yuk, kenali jenis-jenis sepatu pantofel perempuan untuk membuat gaya yang lebih berkesan.

1. Sepatu pantofel mary jane memiliki strap pengikat yang khas. Sepatu yang populer pada era 1930-an ini dapat memberikan kesan yang manis dan feminin.

portugalshoes.com

2. Jika pada sneakers ada model slip on, pada pantofel namanya loafer. Simpel dan mudah dikenakan, loafer cocok untuk mendukung gaya minimalismu.

whowhatwear.com

3. Sepatu oxford merupakan jenis pantofel yang paling familiar. Terkenal memiliki tali pengikat yang membuat gaya terlihat vintage dan semakin standout.

adirondackbootparty.com

4. Berniat tampil boyish, sepatu pantofel jenis derby adalah pilihan yang tepat. Sol sepatu yang lebih tebal dengan siluet yang maskulin, siap buatmu tampil beda.

lookastic.com

5. Terlihat mirip loafer, ternyata sepatu ini bernama moccasins. Aksen jahitan pada ujung penutup sepatu menjadi andalan untuk membuat tampilanmu semakin menarik.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends