Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Street Style dengan Hot Pants

Bisa bikin kaki tampak lebih jenjang

Stella Marlena

Memakai hot pants saat bepergian, bisa menciptakan kesan santai. Cukup padukan dengan macam-macam atasan, outer, dan aksesori, untuk membuatnya jadi semakin catchy. Disamping itu, memakai hot pants juga bisa membuat kaki kamu tampak lebih jenjang, lho! Langsung simak cara memadukan hot pants dengan gaya street style andalanmu dari inspirasi berikut, ya!

1. Warna merah bata yang unik bertemu hot pants warna coklat yang netral, membuat tampilanmu tampak girly saat bepergian. Kenakan aksesori seperti anting dengan warna senada supaya hadirkan kesan semakin stylish.

atelierjezebel.com.br

2. Kombinasi hot pants dan blazer, bersama inner berupa bralette atau tube top membuat gaya kamu jadi kekinian banget. Supaya semakin sesuai dengan trend, kenakan sneakers andalan untuk hadirkan nuansa street wear yang luar biasa.

dailymail.co.uk

3. Pemilihan warna netral dalam tampilan saat mengenakan hot pants, bukan lagi jadi rahasia untuk tampil stylish. Gaya seperti ini cocok banget untuk dikenakan saat hangout bareng girl squad kamu!

fashionactivation.com

4. Sedikit lebih formal, kombinasi mengenakan hot pants dengan material kulit sintetis yang mengilap, berdampingan dengan kemeja putih lengan panjang, hadirkan nuansa elegan supaya tampilanmu jadi semakin menawan.

harpersbazaar.com

5. Kenakan sepatu boots dan topi andalan, untuk membuat tampilanmu saat pakai hot pants dan kemeja jadi semakin keren. Pilih hot pants dengan material denim yang netral, lalu sesuaikan atasannya dengan ragam kemeja oversized kesayanganmu. Pssst... kamu juga bisa mengenakan kemeja motif, lho!

stealthelook.com.br

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends