Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Outfit Natal Bernuansa Hijau

Bikin tampilan jadi lebih fresh...

Stella Marlena

Nuansa liburan Natal semakin terasa nih, Bela. Ayo... Siapa yang lagi sibuk cari inspirasi outfit untuk Christmas dinner bareng teman-teman di rumah aja? Nah untuk nuansa hijau yang fresh, langsung aja contek inspirasi gaya di bawah ini ya!

1. Memakai cardigan rajut dengan rok mini bikin tampilan kamu jadi sporty dan juga chic disaat yang bersamaan. Kenakan sneakers juga untuk kesan streetwear ya, Bela.

Pinterest.com

2. Tampil lebih manis mengenakan dress warna hijau, lalu kombinasikan dengan kemeja coklat yang elegan. Perpaduan ini bikin gaya kamu jadi lebih casual, deh.

Pinterest.com

3. Nuansa officewear yang unik dengan warna hijau senada juga cocok dikenakan saat Natal, lho. Padukan dengan heels berwarna putih untuk sentuhan elegan yang luar biasa.

Pinterest.com

4. Bikin gaya kamu jadi lebih artsy dengan memadukan crop top lengan panjang warna putih bersama rok mini warna hijau electric. Mainkan teknik color coordinate hijau electric untuk kesan yang kekinian!

Pinterest.com

5. Wrap dress warna hijau motif garis bikin gaya kamu jadi super cute. Kerah V yang jadi aksen juga bisa bikin tampilan kamu jadi lebih feminin nih, girls!

Pinterest.com

6. Simple dan casual bersama kombinasi t-shirt putih dan juga rok a-line pendek motif kotak-kotak hijau. Cocok banget untuk dipakai saat hangout.

Pinterest.com

7. Bikin tampilan lebih hangat dan kalem bersama kombinasi sweater warna hijau dan celana katun warna hijau yang lebih muda. Tambahkan juga aksesori kesayangan untuk mempermanis gayamu ya, Bela!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends