Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Outfit Smart Casual yang Cocok untuk Anak Intern

Penampilan juga penting lho

Anggia Namora

Magang atau internship adalah salah satu latihan bagi mahasiswa tingkat akhir sebelum memasuki dunia kerja setelah lulus. Selain bermanfaat untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja, magang juga dapat menambah ilmu tentang pekerjaan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk Bela yang sedang mempersiapkan magang atau yang sedang menjalaninya, tim Popbela memiliki beberapa rekomendasi outfit smart casual yang bisa kalian pakai selama jadi anak intern, karena outfit yang keren dan nyaman dapat menambah percaya diri dan produktivitas dalam bekerja.

Yuk, cari tahu selengkapnya berikut ini!

1. Biasanya anak intern selalu punya outfit andalan, yaitu kemeja dan celana panjang. Supaya gaya kalian tidak membosankan, tambahkan scarf pada kemeja dan gunakan high heels untuk menambah kesan profesional dalam bekerja.

stylishlyme.com

2. Jika perusahaan kalian membebaskan untuk memakai jenis outfit apapun, kalian bisa coba padu-padankan knitwear dengan celana kerja untuk kesan santai namun tetap formal. Supaya tak bosan, kalian bisa kenakan ankle boots sebagai pengganti heels.

lifeinthemedlane.com

3. Sesekali kenakan kemeja bermotif agar tampilan kalian lebih menarik perhatian. Kalian bisa mulai dengan motif strip yang lebih simpel, padukan juga dengan denim pants dan sneakers agar terlihat lebih casual.

marieclaire.com

4. Tampil menarik tapi tanpa ribet? Coba gunakan blazer berwarna terang untuk menambah semangat ngantor!

addicfashion.com

5. Rok selalu jadi andalan untuk tampil formal dan feminin. Coba pakai pleated skirt untuk kesan unik serta tambahkan leather jacket sebagai outer. Siap-siap jadi fashion influencer di kantor!

stylevore.com

6. Jika kalian punya basic t-shirt bermotif polos, coba tambahkan long vest agar penampilan kalian tidak monoton.

outfitsandoutings.com

7. Belum percaya diri pakai dress bermotif ke kantor? Coba padukan dengan cardigan berwarna senada sebagai outer. Lebih menarik dan bikin mood naik!

verilymag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends