Bela, penampilan memang hal penting yang harus dijaga saat bekerja apalagi jika pekerjaanmu mengharuskan kamu bertemu dengan banyak orang, seperti meeting dengan kolega atau klien. Banyak juga yang menganggap penampilan bisa memengaruhi mood dan kepercayaan diri, loh!

Jika kamu termasuk sebagai orang yang sering kehabisan ide dalam OOTD untuk meeting setiap hari, yuk simak tips OOTD berikut agar kamu bisa tampil bersahaja seperti lady boss!

1. Kamu bisa memilih outfit yang sesuai dengan jadwal meeting hari itu, jika kamu akan menghadapi beberapa meeting, pilih outfit yang nyaman dan membuat kamu mudah bergerak. Kamu bisa pakai blazer yang dipasangkan dengan rok atau celana berwarna senada.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorfashionchick.nl

2. Perhatikan juga siapa yang akan hadir dalam meeting, jika akan bertemu dengan klien yang belum kamu kenal sebelumnya, tampilkan sisi rapi dan sopan dalam penampilanmu. Kamu bisa kenakan kemeja berlengan panjang dan celana berwarna kontras dengan baju agar penampilanmu telihat rapi namun tetap chic.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorstyle.spartandecor.com

3. Kenakan outfit yang sesuai dengan kepribadian karena dapat menambah tingkat percaya diri kamu. Jika kamu tipe orang yang ingin selalu tampil simple, kamu bisa pilih one piece outfit seperti dress atau jumpsuit sebagai meeting look-mu.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantordreamingloud.com

4. Selalu gunakan sepatu tertutup untuk menampilkan karakter kamu yang elegan dan sopan. Kamu bisa pakai kitten heels atau ankle boots yang tak terlalu tinggi agar tetap nyaman saat berjalan.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorverilymag.com

5. Hindari untuk memakai aksesori berlebihan karena dapat mengganggu gerakan kamu saat meeting berlangsung. Sebagai aksesori pendukung, kamu cukup memakai jam tangan dan kalung atau cincin minimalis.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorcellajane.com

6. Kamu juga bisa memilih warna outfit yang sesuai dengan apa yang ingin kamu tampilkan di depan klien atau kolega. Contohnya jika kamu ingin menampilkan sisi berani dan tegas, kamu bisa gunakan warna-warna terang.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorpinterest.com

7. Tampilkan sisi professional-mu dengan outfit yang tidak terlalu terbuka. Jika kamu ingin memakai sleeveless outfit, kamu bisa pakai dress dengan panjang di bawah lutut agar penampilanmu tetap bewibawa.

Tips OOTD Simple a La Lady Boss untuk Meeting di Kantorhawtcelebs.com

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kemeja Motif Perempuan, Cocok Gaya Formal hingga Kasual

Baca Juga: Tips Padu-padan OOTD Office Look untuk Perempuan Hijab

Baca Juga: Inspirasi Gaya Smart Officewear untuk ke Kantor Lebih Modis