Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aneh dan Nyaris Telanjang, Ini 7 Gaun Pengantin Paling Kontroversi

Siapa yang berani pakai yah?

Rara Peni Asih

Gaun pengantin memang identik dengan warna putih. Desainnya pun berevolusi tiap tahunnya. Tapi di antara banyak gaun pengantin yang dirancang manis sesuai dengan karakter calon pengantin, ada lho desain yang benar-benar bikin kita shock melihatnya.

So, ini deretan desain gaun buat mempelai wanita yang mind blowing dan bikin kita mikir siapa ya yang berani pakai gaun pengantin nyentrik ini?

1. Gaun pengantin yang penuh dengan lace bunga turquoise ini terkesan agak 'cheap' dan nyaris mirip dengan backdrop pernikahan

theloop.ca

2. Kira-kira siapa ya yang berani mengenakan desain two-piece dress yang telanjang di bagian atas dan hanya ditutupi dengan sheer fabrics seperti di bawah ini?

theloop.ca

3. Sekilas dress pengantin ini terlihat baik-baik aja. Tapi kalau diperhatikan agak aneh juga dengan potongan di bagian pinggul!

theloop.ca

4. Gaun yang lebih mirip dengan lingerie ini memang tampak effortless. Tapi karena cukup terbuka, gaun ini seperti menyiratkan si pengantin langsung siap 'bermanuver' dengan pasangannya

www.cosmopolitan.com

5. Jumpsuit pengantin ini dikerjakan selama 244 jam dangan sentuhan brokat chantilly dan 200 kristal. Well, mungkin aman-aman saja kalau yang melihat hanya pasanganmu, ya!

www.theguardian.com

6. Gaun pengantin yang terlalu puffy ini terlihat aneh dan agak mirip telur paskah yang dihias jika dilihat dari jauh. Terlebih lagi desainnya nggak sama sekali menunjukan lekuk tubuh pengantin. Melihatnya cukup menyedihkan

theloop.ca

7. Cukup shock melihat desain gaun pengantin satu ini? Dibanding untuk dikenakan saat pernikahan, tampaknya gaun yang lebih mirip lingerie ini pas dipakai untuk honeymoon, kan?

theloop.ca

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends