Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ulang Tahun ke-26, Ini Transformasi Gaya Modis Jennie BLACKPINK 

Makin kece!

Natasya Fitranda Putri

Lahir pada 1996, tanggal 16 Januari lalu anggota BLACKPINK Kim Jennie resmi menginjak usia 26 tahun! Pada usianya yang ke-26, Jennie telah melewati masa pelatihan di agensi YG Entertainment selama enam tahun dan debut sebagai anggota girl group BLACKPINK sejak 2016. Sebelum debut, Jennie sudah cukup populer di kalangan penggemar YG Entertainment sebagai trainee yang memiliki gaya kece dan edgy. Setelah merilis beberapa lagu bersama BLACKPINK, Jennie terus menunjukkan transformasi gayanya yang makin modis.

Selama kariernya Jennie telah ditunjuk sebagai brand ambassador dari rumah mode ternama seperti Chanel dan Calvin Klein. Selain itu, Jennie juga disebut sebagai salah satu fashion icon di industri hiburan Korea Selatan. Jennier bahkan berhasil mempopulerkan berbagai fashion item dan hobi mengenakan busana dari desainer ternama.

1. Sebagai trainee, Jennie memiliki gaya khasnya yang edgy mengenakan busana ngetren di tahun 2010-an.

idntimes.com

2. Selain hobi kenakan warna hitam, Jennie juga sering tampil dengan crop top dan aksesori trendi seperti choker.

twitter.com

3. Potret Jennie mengenakan white cropped tank top dan jeans satu ini jadi salah satu gaya ikoniknya sebelum debut.

twitter.com

4. Sebelum debut, Jennie telah lakukan beberapa pemotretan mengenakan busana modis dan kece.

pinterest.com

5. YG Entertainment mengenalkan Jennie sebagai anggota pertama dalam girl group BLACKPINK. Pada potret perkenalannya, Jennie bergaya edgy mengenakan graphic shirt dan metallic pants yang curi perhatian.

tumblr.com

6. Busana modis Jennie saat di panggung selalu jadi trending topic. Salah satu gaya terbaiknya di panggung adalah saat promosi lagu "As If It's Your Last" di tahun 2017.

pinterest.com

7. Sang idola sering buat fashion trend dengan busana yang ia kenakan. Beberapa fashion trend yang dipopulerkan oleh Jennie antara lain belt chain, baggy jeans, Mary Jane pumps, hair clip, bandana top, dan masih banyak lagi.

koreaboo.com

8. Setelah resmi sebagai brand ambassador Chanel, Jennie kerap kali tunjukkan penampilan mewahnya di Paris Fashion Week secara tahunan. Gaya mewah Jennie mengenakan busana head-to-toe Chanel selalu jadi perbincangan warganet.

kpopping.com

9. Soal gaya panggung, Jennie semakin berani kenakan kostum seksi yang tunjukkan lekuk tubuhnya.

instagram.com/jennierubyjane

10. Akhir-akhir ini, Jennie hobi ikuti tren Y2K untuk gaya berbusananya. Meski terlihat simpel, Jennie mengenakan busana dari desainer ternama yang memiliki harga jutaan, lho.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends