Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kembali Tunangan, Ini 9 Gaya Terbaik Jennifer Lopez dan Ben Affleck 

Tetap modis dari masa ke masa

Natasya Fitranda Putri

Kabar baik untuk para Bennifer shipper, pada 8 April lalu Jennifer Lopez umumkan dirinya resmi bertunangan dengan Ben Affleck untuk yang kedua kalinya. Pada tahun 2000-an, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dijuluki sebagai the hottest couple di kalangan selebriti Hollywood hingga sempat bertunangan tahun 2002 lalu. Meski sempat kandas, harapan kembali muncul saat Jennifer Lopez dan Ben Affleck tunjukkan kemesraan mereka di tahun 2021. Reuni Bennifer setelah beberapa tahun ini menjadi trending topic di kalangan para penggemar.

Selama menjalin hubungan asmara, Jennifer Lopez dan Ben Affleck terkenal dengan gaya serba mewah mereka terutama saat hadiri acara penting. Nggak hanya itu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga miliki gaya serasi yang modis saat tertangkap kencan di jalanan. Mulai dari Y2K style hingga gaya lebih modern di era saat ini, Bennifer terus buktikan mereka selalu tunjukkan penampilan maksimal saat sedang bersama.

1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck tunjukkan salah satu penampilan terbaik mereka pada karpet merah Academy Awards 2003. Pada ajang ini, Jennifer Lopez ikonik mengenakan one-shoulder mint green gown rancangan Valentino.

fashionista.com

2. Ben Affleck tunjukkan dukungannya kepada Jennifer Lopez dengan ikut menghadiri premier film Maid in Manhattan di tahun 2002 lalu. Pada penampilan satu ini, Jennifer Lopez andalkan gaya seksi dan feminimnya mengenakan sleeveless chiffon gown yang menyerupai warna kulit.

vogue.co.uk

3. Pada karpet merah lainnya di tahun 2003, Jennifer Lopez unggulkan sisi seksinya mengenakan plunging v-neckline brown dress rancangan Gucci. Sementara, Ben Affleck terlihat charming mengenakan tailored suit andalannya.

telva.com

4. Nggak hanya karpet merah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck juga tunjukkan gaya terbaik mereka saat kencan di jalanan. Andalkan street style yang trendi di tahun 2000-an, outfit kasual Bennifer saat kencan ini masih banyak diperbincangkan, lho.

pagesix.com

5. 19 tahun setelah Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri premier Maid in Manhattan bersama, kali ini keduanya kembali tunjukkan penampilan red carpet yang memesona di Venice Film Festival 2021. Jennifer Lopez bergaya glamor dan seksi mengenakan white plunging v-neckline gown rancangan Georges Hobeika saat berpose dengan Ben Affleck yang andalkan bow-tie tuxedo rapi.

glamour.com

6. Setelah go-public di Venice Film Festival 2021, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali tunjukkan penampilan bersama di premier film The Tender Bar. Jennifer Lopez berhasil curi spotlight mengenakan soft blue chiffon dress rancangan Elie Saab Couture yang berikan kesan dreamy dan flowy.

usmagazine.com

7. Pede tampil bersama, pada remier film The Last Duel Jennifer Lopez pamer lekuk tubuh mengenakan matching brown two-piece rancangan Hervé Léger. Sementara, sang aktor pemeran King Charles VI ini tingkatkan penampilannya mengenakan velvet black suit.

people.com

8. Meski bukan lagi di era Y2K, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tetap miliki gaya modis saat kencan bersama di publik. Keduanya terlihat andalkan gaya khas masing-masing, Jennifer Lopez mengenakan green checkered outfit serba Dior sementara Ben Affleck bergaya lebih kasual dan santai.

insider.com

9. Saat promosikan film terbarunya Marry Me di 2022, aktris berusia 52 tahun ini pancarkan bridal vibes mengenakan white lace mini dress rancangan Giambattista Valli yang dipadankan bersama sparkly heels dari Jimmy Choo. Dukung sang pasangan, Ben Affleck terlihat lebih santai mengenakan long coat bewarna hitam.

pinkvilla.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends