Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Deretan Gaya Jadul Luna Maya yang Curi Perhatian

Eksis sejak belia

Natasya Fitranda Putri

Sudah bukan rahasia jika Luna Maya merupakan salah satu selebriti Indonesia yang selalu mencuri perhatian. Berkarier sejak belia, Luna Maya sudah sering tampil di acara televisi, film hingga model berbagai majalah dan iklan. Miliki perubahan pada gaya berpakaian, gaya jadul Luna Maya masih sering jadi perbincangan warganet.

1. Kelahiran 26 August 1983, Luna Maya tampil manis dan lugu banget di usia mudanya.

idntimes.com

2. Miliki keturunan Austria, sejak remaja Luna Maya telah curi perhatian! Pada potretnya di bangku SMA, Luna Maya bergaya manis dengan pink blouse.

idntimes.com

3. Walau masih berumur 16 tahun, Luna Maya sudah cukup eksis di dunia hiburan. Pada salah satu wawancara, Luna Maya terlihat kasual mengenakan red sweater dan denim.

idntimes.com

4. Sejak muda, Luna Maya sudah gemar kenakan statement item. Pada potret ini, Luna Maya kenakan long sleeves shirt yang dipadankan bersama scarf nyentrik.

dok.internet

5. Luna Maya selalu tampil modis saat jadi host di acara Dahsyat. Memilih penampilan yang praktis namun tetap kece, sleeveless top dikombinasikan dengan vest bercorak kain tradisional tenun. Sentuhan kalung bebatuan lengkapi penampilannya.

dok. internet

6. Tidak hanya pemain film dan pembawa acara, Luna Maya juga merupakan seorang model, lho. Perempuan serba bisa ini tampil pada runway Jakarta Fashion Week (JFW) di tahun 2014 mengenakan blazer, vest dan low-waisted denim.

dok.internet

7. Punya tubuh ramping, Luna Maya kenakan kombinasi sleeveless shirt dress dengan leggings yang sempat ngetren di tahun 2000-an.

dok.internet

8. Luna Maya tampil menawan saat kenakan batik dengan nuansa warna hijau.

dok.internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends