Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertema Pantai, Zendaya Tampil a La Ariel di Iklan Olahraga Ternama

Serba kerang laut!

Natasya Fitranda Putri

Sebagai iklan termahal di televisi, Super Bowl Commercials hadirkan penampilan selebriti ternama sebagai pemeran dalam iklan milik perusahaan-perusahaan besar. Nggak kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Super Bowl Commercials kembali menghadirkan penampilan A-list celebrities, salah satunya adalah Zendaya untuk iklan Squarespace.

Pada 'debut' nya di iklan Super Bowl ini, Zendaya berperan sebagai gadis bernama Sally yang memiliki perusahaan seashells (kerang laut). Memiliki latar pantai, Zendaya berhasil pukau penggemar dengan penampilan memesonanya mengenakan warna-warna cerah dan aksesori seashells yang nyentrik. Warganet juga megomentari kemiripan Zendaya dengan Ariel sang putri duyung pada iklan satu ini.

1. Pada pembukaan iklan, Zendaya bergaya cozy mengenakan striped knit sweater dari The Elder Statesman. Berpose dengan kerang laut, dirinya juga mengenakan kalung berbahan mutiara dan seashell rancangan Kizzmet Jewelry.

glamour.com

2. Meski hanya berdurasi satu menit, penampilan Zendaya di iklan Super Bowl tahun ini banyak menyita perhatian. Sang aktris tampil beach-ready mengenakan gold dress dari Ulla Johnson, bersama seashell pendant necklace rancangan Kizzmet Jewelry sebagai statement item.

youtube.com

3. "Sally" juga tunjukkan berbagai aksesorinya yang terbuat dari seashells. Beberapa aksesori modis yang ia keakan pada iklan ini merupakan rancangan Lele Sadoughi dan Kizzmet Jewelry.

billboard.com

4. Menawan, Zendaya tampilkan sea goddess vibe saat kenakan sleeveless turquoise dress.

elle.com

5. Turqoise dress yang dikenakan Zendaya ini juga dihiasi dengan berbagai sea shells menarik hingga mutiara.

russh.com

6. Pada adegan penutup, Zendaya kenakan outfit dengan kombinasi warna putih dan navy yang terinspirasi dari pelaut. Sang aktris juga andalkan kalung sea shells sebagai pelengkap outfit sailor-nya.

justjared.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends