Super Bowl 2022 yang berlangsung pada 14 Februari lalu ramai dihadiri oleh para penggemar football. Menyempatkan waktu, beberapa selebriti Hollywood ternama juga ikut berbaur dengan kerumunan penonton football yang bertempat di SoFi Stadium, Inglewood, California. Walau banyak selebriti tertangkap menyaksikan pertandingan di stadium, beberapa dari mereka pilih siaran langsung melalui televisi masing-masing. Salah satu seleb yang tunjukkan dukungan saat tonton Super Bowl 2022 adalah musisi Lizzo. 

Pelantun lagu Good as Hell ini berhasil jadi sorotan berkat outfit yang ia kenakan saat tonton pertandingan Super Bowl. Totalitas, Lizzo unggulkan bola football asli sebagai statement piece dalam outfit-nya kali ini. Hiasan bola football sebagai bra cups menjadi pelengkap dari mini dress dengan kombinasi warna putih-kuning yang ia kenakan. Nggak hanya bola football, mini dress Lizzo juga miliki desain yellow off-the-shoulder sleeves, lace-up detailing, dan cut-out di bagian perutnya. Curi perhatian, pakaian yang terinspirasi dari American football ini disusun oleh penata gaya Jason Rembert.

Sambut Super Bowl, Lizzo Pede Tutupi Payudara dengan 'Bola'instagram.com/lizzobeeating

Pada unggahan di media sosial pribadi, Lizzo menulis "LETS PLAY BALLS😆 I had too much fun at the big game today." Selalu pede dengan gaya seksi dan nyentriknya, Lizzo buktikan bahwa OOTD saat menonton pertandingan olahraga tidak harus membosankan. 

Nggak hanya sebagai penonton, Lizzo juga tampil pada iklan Google Pixel yang diputar pada penayangan Super Bowl 2022. Pada iklan tersebut, Lizzo merilis lagu terbarunya sambil terlihat mengenakan strapless top bewarna hot pink yang nyentrik.

Sambut Super Bowl, Lizzo Pede Tutupi Payudara dengan 'Bola'instagram.com/lizzobeeating

Baca Juga: Tampil di Super Bowl, Kendrick Lamar 'Tiru' Gaya Ikonik Janet Jackson

Baca Juga: Deretan Street Style Terbaik di New York Fashion Week 2022

Baca Juga: Gaya Para Penyanyi yang Tampil di Super Bowl 2022