Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bukti Dakota Johnson Hobi Kenakan Silver Dress Seksi di Karpet Merah

Sparkly dan glamor!

Natasya Fitranda Putri

Selama kariernya sebagai aktris Hollywood, Dakota Johnson telah menunjukkan berbagai outfit mewah dan menawannya di karpet merah ajang-ajang prestise. Soal fashion, aktris kelahiran tahun 1989 ini terkenal dengan gaya khasnya yang chic, sophisticated, dan glamor. Meski sering bereksperimen dengan berbagai busana di karpet merah, Dakota Johnson tetap setia mengenakan silver dress favoritnya di beberapa kesempatan. Desain silver dress yang ia kenakan seringkali memiliki hiasan sequin yang membuatnya semakin jadi sorotan. 

1. Dakota Johnson tampil sparkly pada ajang Golden Globe Awards 2015 mengenakan strapless silver sequined dress dari Chanel Couture. Desain slit di bagian paha dress ini membuatnya terlihat makin seksi.

popsugar.co.uk

2. Jadi bintang tamu acara Saturday Night Live, Dakota Johnson mengenakan silver sequined mini dress yang dipadankan bersama fur coat.

cosmopolitan.com

3. Pada potret satu ini, Dakota Johnson kenakan silver dress dengan desain lebih feminin dan manis.

celebmafia.com

4. Elegan dan simpel, Dakota Johnson tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan satin silver long dress di karpet merah.

pinterest.com

5. Dakota Johnson begaya penuh glamor mengenakan bejeweled silver dress dari Chanel Couture pada ajang Met Gala 2015.

hollywoodreporter.com

6. Jadi salah satu gaya ikoniknya, Dakota Johnson tampil memukau mengenakan crystal-fringed cape rancangan Gucci pada ajang Venice Film Festival 2021.

popsugar.com

7. Pada karpet merah BFI London Film Festival ke-62, Dakota Johnson berhasil curi perhatian mengenakan strapless silver sequined dress dari Gucci.

fashionista.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends