Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pakaian Kencan Megan Fox yang Dinilai Terlalu Seksi

Pamer lekuk tubuh di jalanan

Natasya Fitranda Putri

Telah berkencan sejak tahun 2020, pada 12 Januari lalu pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah resmi bertunangan! Setelah pengumuman pertunangan mereka, pasangan satu ini pergi ke Italia untuk merayakan hari berbahagia serta mendatangi ajang fashion bergengsi.

Selama berkencan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah menunjukkan penampilan kompak hingga terkenal dengan gaya berbusana nyentrik mereka yang selalu jadi pusat perhatian. Nggak pernah absen, Megan Fox yang selalu pede mengenakan busana seksi saat berkencan dengan sang pasangan. 

1. Setelah ajang Met Gala 2021, Megan Fox tak lupa hadiri after party mengenakan red bejeweled one-shoulder mini dress dari Dundas x Revolve. Gaya sang aktris nggak kalah seksi dengan karpet merah di siang hari.

usmagazine.com

2. Seksi dan chic, Megan Fox tampil serba hitam mengenakan cut-out top bersama leather pants.

pagesix.com

3. Megan Fox andalkan warna teal mengenakan corset dan leather pants dari MIAOU.

elle.com

4. Setelah pengumuman pertunangan, Megan Fox tunjukkan penampilan perdananya pada fashion show Dolce & Gabbana yang bertempat di Italia. Menemani sang pasangan, Megan Fox bergaya seksi dan gothic mengenakan busana serba Dolce & Gabbana.

redcarpet-fashionawards.com

5. Hobi kenakan warna hitam, kali ini Megan Fox gayakan unbuttoned blazer dari Givenchy yang dipadankan bersama lace-up heels.

insider.com

6. Bersama Machine Gun Kelly dan anaknya Casie Colson, Megan Fox bergaya kasual mengenakan long coat, bralette, dan ripped jeans.

celebfirst.com

7. Saat di Italia, Megan Fox tunjukkan street style khasnya mengenakan stirrup crochet dress dari Dion Lee bersama Dolce & Gabbana leather coat.

people.com

8. Bersama sang pasangan, Megan Fox seksi mengenakan corset dress Dolce & Gabbana dari koleksi archive tahun 2003.

popsugar.com

9. Bergaya formal namun tetap seksi, Megan Fox berhasil curi perhatian mengenakan red blazer set rancangan Alex Perry.

pagesix.com

10. Kompak sparkly dengan sang pasangan, Megan Fox umbar lekuk tubuh mengenakan cut-out sequined mini dress rancangan Dolce & Gabbana.

usmagazine.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends