Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Perempuan untuk Kerja, Makin Modis!

Kesannya formal

Nafi' Khoiriyah

Sepatu pantofel perempuan memang menjadi andalan untuk tampil formal di berbagai kesempatan. Kesannya yang tertutup dan rapi membuatnya aman dipakai, bahkan untuk pergi ke kantor. 

Pada mulanya, pantofel merupakan jenis sepatu datar yang tidak menggunakan tali sepatu. Namun, kini ada berbagai jenis sepatu pantofel perempuan yang dimodifikasi dengan heels dan lain sebagainya. 

Nah, berikut ini Popbela.com akan menyajikan beberapa rekomendasi sepatu pantofel yang cocok dipakai untuk bekerja. 

1. Elizabeth Shoes Pantofel Heels 0400-0290

elizabeth.co.id

Pertama adalah Elizabeth Shoes Pantofel Heels 0400-0290 yang berwarna hitam dengan detail mutiara di depannya. Sekilas, sepatu ini memang tampak sangat formal sehingga cocok dipakai untuk pergi ke kantor.

Mereka menyediakan dua macam warna, yaitu hitam dan cream. Ukurannya pun cukup bervariasi, mulai dari 36 sampai 40. 

2. BATA Women Pump Wedges

bata.com

Memiliki tampilan yang mirip, sepatu pantofel perempuan selanjutnya adalah produk dari BATA. Women Pump Wedges tampak cukup feminin dengan alas wedge yang rata. Kamu tidak perlu bingung memadu padankan sepatu dengan outfit-mu karena sepatu ini cocok dipakai dengan outfit apa saja. 

3. Nappa Milano Gilly Tassel Black Women

nappamilano.id

Nappa Milano Gilly Tassel Black Women merupakan sepatu pantofel yang berdesain vintage klasik a la 1930-an. Finish-nya yang halus cocok dipakai untuk berbagai acara formal dan bergaya rapi. Meski berbahan kulit, tetapi Nappa Milano Gilly Tassel Black Women nyaman dipakai dan menyerap keringat, lho. 

4. Hush Puppies Sepatu Almond Toe Wanita Emilia In Black

hushpuppies.co.id

Sepatu pantofel perempuan selanjutnya adalah Hush Puppies Sepatu Almond Toe Wanita Emilia In Black yang simpel dengan statement monogram. Gaya tersebut cocok untuk feminin dan chic look untuk perempuan. Berbeda dari sebelumnya yang berbahan kulit, sepatu ini bermaterial PVC dan dilengkapi dengan inner textile dan sole foam. 

5. Gio Saverino Venom Black

instagram.com/giosaverino

Dari brand lokal ada Gio Saverino Venom Black yang punya desain simpel berwarna hitam. Sepatu ini memiliki 2 warna, hitam dan putih dengan sol berwarna cokelat.

Heels-nya yang cukup tinggi cocok dipakai untuk pelengkap outfit ke kantor. Sedangkan luarannya memiliki tekstur yang membuatnya kelihatan lebih berkelas. 

6. Laviola Shoes 3892 FFD

instagram.com/laviolashoes

Kalau kamu mencari sepatu pantofel yang punya desain elegan, maka Laviola Shoes seri 3892 FFD ini jadi pilihan yang tepat. Sepatu dari Laviola ini tersedia dalam dua warna, yaitu black dan coffee. Mereka menyediakan mulai dari ukuran dari 36, 37, 38, 39, sampai 40. 

7. Yongki Komaladi Pantofel Wanita

instagram.com/yongki_komaladi

Yongki Komaladi Pantofel Wanita adalah sepatu pantofel perempuan yang berbahan sintesis. Detail sepatunya memiliki ujung yang lancip dengan heels yang cukup tinggi. Bukan hanya tersedia dalam warna hitam saja, sepatu ini juga tersedia dalam warna emas, dan hitam satin. 

8. Fladeo Shoes #LSF5083BA

instagram.com/fladeoshoesofficial

Model sepatu Fladeo Shoes #LSF5083BA hampir mirip dengan sebelumnya. Namun, sepatu ini memiliki tampilan yang mengilap sehingga terkesan mewah.

Dengan warna sepatu hitam, kamu bisa mencocokkannya dengan outfit warna apa saja. Kualitasnya pun tangguh dan awet meski desainnya simpel. 

9. Mandy's Shoes Broadway

instagram.com/mandysshoes

Ada banyak jenis sepatu pantofel perempuan yang kekinian, salah satunya dari Mandy's Shoes Broadway. Desain sepatunya sangat trendi dengan gaya chunky yang tebal dan tinggi. Meski begitu, Mandy's Shoes Broadway tetap nyaman saat dipakai dan tentunya cocok untuk semua gaya. 

10. Pull & Bear Heeled Loafers with Track Soles

pullandbear.com

Terakhir adalah Pull & Bear Heeled Loafers with Track Soles yang merupakan pantofel berbentuk loafers. Desainnya chunky tapi simpel, cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Meskipun punya desain yang chunky, tetapi sol dalamnya terbuat dari busa yang memberikan kenyamanan pemakainya. Heels yang melengkapinya pun cukup tinggi sehingga cocok untuk dipakai ke kantor 

Rekomendasi sepatu pantofel perempuan di atas bisa kamu pilih untuk pelengkap outfit ke kantor maupun acara formal lainnya. Ternyata, desain pantofel kini makin keren dan stylish, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends