Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Jaket Baseball Wanita Terbaru dan Harganya

Desainnya keren!

Nafi' Khoiriyah

Ada banyak jenis jaket yang bisa digunakan untuk melengkapi fashion perempuan, mulai dari jaket denim sampai jaket baseball. Kalau kamu ingin tampilan yang lebih sporty, jaket baseball adalah pilihan yang tepat. 

Jenis jaket ini punya karakteristik kerah yang bergaris atau spread collar. Namun, kini model jaket baseball juga kian beragam. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi jaket baseball wanita, berikut adalah beberapa mereknya. 

1. ZARA Bomber Jacket with Patches

zara.com

ZARA Bomber Jacket with Patches jadi pilihan pertama kalau kamu ingin tampil sporty dan feminin. Jaket ini dilengkapi dengan saku di pinggul dan bordir di bagian depan serta belakangnya. Aksen bergaris pun tampak pada kerah dan pergelangan tangan jaket ini. 

Bahan utama: 93% polyester, 7% elastane

Harga: mulai dari Rp1.328.000.

2. Jordan Women's Varsity Jacket

nike.com

Rekomendasi jaket baseball wanita selanjutnya datang dari Jordan, yakni Women's Varsity Jacket. Kamu akan tampak keren dan boyish dengan jaket ini karena aksen bergarisnya yang tegas dan kontras. Selain itu, logo Jumpman di bagian depannya pun membuat detailnya makin menarik. 

Bahan utama: recycled polyester 

Harga: mulai dari Rp1.704.000 

3. Mango Oversized Bomber Jacket

mango.com

Sedikit berbeda dengan jaket baseball kebanyakan yang dilengkapi dengan aksen bergaris, Mango Oversized Bomber Jacket ini tampak lebih simpel. Modelnya didesain sedikit oversized dengan saku beritsleting dan detail elastis di bagian leher. 

Bahan utama: 100% polyester

Harga: mulai dari Rp699.000

4. H&M Baseball Jacket

hm.com

H&M juga memiliki rekomendasi jaket baseball wanita lainnya. Bahan yang digunakan adalah woven fabric dengan detail kerah bergaris, kancing tekan, dan saku di bagian depannya. Model tersebut akan membuat penampilan kasualmu makin keren.  

Bahan utama: woven fabric, cotton 

Harga: mulai dari Rp744.214

5. Calvin Klein Cropped Sateen Bomber Jacket

calvinklein.co.uk

Pilihan jaket baseball yang simpel lainnya adalah Calvin Klein Cropped Sateen Bomber Jacket. Jaket ini memiliki detail kerah, manset, dan ritsleting logam yang akan membuat style jadi setingkat lebih keren. 

Bahan utama: 51% recycled nylon fabric

Harga: mulai dari Rp3.687.184 

6. Roughneck 1991 VB010 Black Clover Varsity Jacket

roughneck1991.co.id

Perpaduan warna Roughneck 1991 VB010 Black Clover Varsity Jacket di atas tampak bagus. Detail bagian dalamnya adalah hitam dengan kancing dan logo, sementara bagian lengannya berwarna abu-abu. Ada pula detail garis di bagian pergelangan tangan dan pinggang yang mencirikan jaket baseball. 

Bahan utama: mayer

Harga: mulai dari Rp245.000 

7. Colorbox Printed Varsity Jacket

colorbox.co.id

Colorbox juga mengeluarkan Printed Varsity Jacket yang tak kalah menarik. Rekomendasi jaket baseball wanita yang satu ini punya warna yang kontras, yakni hitam putih. Lalu, ada cetakan grafis di bagian depan yang membuatnya tidak kelihatan membosankan. 

Bahan utama: baby terry

Harga: mulai dari Rp113.970

8. Nevada Jacket Sld Varsity

matahari.com

Terakhir, jaket tersebut tampak sangat trendi dengan warnanya yang terang. Bahan yang digunakan pun berkualitas dengan desain yang simpal. Cocok untuk dipadukan dengan berbagai fashion item untuk gaya yang lebih fashionable. 

Harga: mulai dari Rp185.940

Itulah deretan rekomendasi jaket baseball wanita dari berbagai merek, mulai dari ZARA sampai Nevada. Kalau harus memilih satu di antara jaket baseball di atas, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends