Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Padu-padan Mini Skirt a la Bunga Citra Lestari, Chic Banget!

Tampak lebih muda

Nafi' Khoiriyah

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember lalu sempat menghebohkan publik. Penampilannya di hari pernikahan yang kedua pun tak luput dari perhatian.

Sebab, perempuan 40 tahun ini tampil begitu menawan dengan dress yang begitu indah. Tak heran, BCL memang kerap tampil stylish di berbagai kesempatan. Salah satu outfit andalannya adalah mini skirt.

Kali ini, Popbela.com akan memberikan referensi padu-padan mini skirt a la Bunga Citra Lestari yang chic banget. 

1. Pertama, BCL tampil berani dengan memasangkan long sleeve shirt dan mini skirt motif. Penampilannya makin mewah dengan clutch bag dan stiletto heels nuansa gold

instagram.com/itsmebcl

2. Sedangkan yang lebih kasual, ibu satu anak ini tampil dengan sweatshirt dan mini skirt nuansa monokrom. Perpaduannya elegan banget!

instagram.com/itsmebcl

3. Padu-padan mini skirt a la Bunga Citra Lestari lainnya bisa dengan sleeveless hoodie seperti ini. Cocok jadi referensi outfit liburan nih~

instagram.com/itsmebcl

4. BCL juga tak ragu memakai mini skirt saat mangggung. Dipadukan dengan crop top Versace nuansa hitam dan perhiasan emas, jadi elegan banget!

instagram.com/itsmebcl

5. Mini skirt hitam akan cocok dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk turtleneck rajut abu-abu seperti di bawah. Jangan lupa bawa handbag favoritmu, ya!

instagram.com/itsmebcl

6. Padu-padan mini skirt a la Bunga Citra Lestari yang selanjutnya begitu elegan dengan atasan organza. Apalagi, dengan tambahan aksesori dari Dior yang mewah

instagram.com/itsmebcl

7. Lagi-lagi, BCL memakai mini skirt saat manggung. Dihias dengan embriodery bunga, jadi kelihatan bagus banget!

instagram.com/itsmebcl

8. One set nuansa biru dengan atasan sleeveless dan mini skirt ruffle tampak nyaman dipakai untuk acara kasual. Supaya matching, kenakan heels nuansa biru juga, ya!

instagram.com/itsmebcl

9. Saat olahraga pun BCL mengenakan mini skirt warna abu-abu. Dipasangkan dengan crop top putih, tampak nyaman dipakai untuk gym!

instagram.com/itsmebcl

10. Terakhir, ibu satu anak ini tampil begitu stunning saat mengenakan V-neck shirt dan mini skirt merah di panggung. Kelihatan aura penyanyi papan atasnya!

instagram.com/itsmebcl

Itu dia padu-padan mini skirt a la Bunga Citra Lestari yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil chic dan feminin. Sekarang, giliranmu untuk memadu padankan mini skirt dengan fashion item lainnya di lemari, ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends