Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 OOTD Casual a la Laura Basuki, Stylish dan Elegan!

Cocok untuk look yang feminin

Nafi' Khoiriyah

Sebentar lagi, Laura Basuki akan kembali di layar kaca dalam film Sleep Call. Selain aktingnya yang ditunggu-tunggu, gaya fashion aktris satu ini juga selalu membuat penasaran. 

Nggak melulu tampil formal, Laura Basuki juga kerap membagikan OOTD casualnya di Instagram pribadi miliknya. Kalau kamu butuh referensi, berikut ini adalah OOTD casual a la Laura Basuki yang bisa kamu ikuti!

1. Cocok disontek untuk outfit liburan, Laura Basuki memakai blazer dan quilted pants nuansa biru yang senada. Jangan lewatkan loafers hitamnya juga, ya!

instagram.com/laurabas

2. Slip dress putih motif floral yang panjang seperti ini akan cocok dipakai untuk outfit staycation atau ke pantai. Simpel tapi anggun!

instagram.com/laurabas

3. OOTD casual a la Laura Basuki memang banyak memakai nuansa biru. Seperti setelan satin top dan celana ini yang membuat penampilannya makin flawless

instagram.com/laurabas

4. Perpaduan antara outer blazer hitam dan boyfriend jeans denim bisa dipakai untuk outfit pergi ke kantor. Casual tapi tetap sopan!

instagram.com/laurabas

5. Nggak melulu tampil pakai outfit polos, Laura Basuki juga berani tampil tabrak motif dan warna. Contohnya crop top dan kemeja nuansa floral di bawah ini

instagram.com/laurabas

6. Untuk pergi ke pantai, OOTD casual a la Laura Basuki ini sangat stylish. Dia memadukan antara one shoulder top dengan kulot warna pale yellow yang elegan

instagram.com/laurabas

7. Opsi OOTD pantai lainnya yang lebih feminin bisa dengan one shoulder dress motif awan yang simpel. Memakainya akan membuat penampilanmu lebih menyatu dengan suasana pantai

instagram.com/laurabas

8. Sementara outfit crop shirt warna beige dan kulot hitam akan cocok untuk hangout bersama teman. Dipadukan dengan flat shoes nuansa beige, kelihatannya sangat nyaman, ya?

instagram.com/laurabas

9. Terakhir, untuk press conference film terbarunya yang berjudul Sleep Call, Laura Basuki tampil casual dengan kaus, crop blazer, dan flare pants nuansa hitam. Elegan!

instagram.com/laurabas

OOTD casual a la Laura Basuki di atas memang nggak ada yang gagal. Pemeran Dina dalam film Sleep Call ini memang selalu tampil feminin dan elegan di setiap kesempatan. Mana penampilan casual Laura Basuki favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends