Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 OOTD a la Lee Se Young Pemeran The Story of Park's Marriage Contract

Gayanya chic

Nafi' Khoiriyah

Drama Korea The Park's marriage Contract yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk sedang tayang di platform streaming Viu. Drama tersebut menceritakan seorang putri bangsawan yang terjebak di kehidupan modern. 

Penampilan Lee Se Young sebagai pemeran utama dalam drama tersebut menarik banyak perhatian. Sebab, ia berperan sebagai seorang desainer yang memakai beragam pakaian stylish. Ternyata, dalam kesehariannya pun aktris tersebut tak kalah stylish, lho. 

OOTD a la Lee Se Young sehari-hari juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk outfit ke kantor atau ke acara lainnya. 

1. Organza Top dan Mini Skirt

instagram.com/seyoung_10

Dalam sebuah pemotretan, Lee Se Young tampil menawan dengan organza top berwarna soft pink. Organza tersebut menggunakan detail bordir yang membuatnya makin menawan. Dipasangkan dengan mini skirt warna yang sama, OOTD ini cocok banget buat pemotretan. 

2. Long Coat dan Knee Length Boots

instagram.com/seyoung_10

Kemudian OOTD a la Lee Se Young yang semi formal menggunakan long coat nuansa cokelat. Long coat tersebut dipasangkan dengan knee length boots yang panjang berwarna hitam. Cocok dipakai sebagai OOTD musim dingin di Korea, nih!

3. Jaket Hitam dan Oversized Jeans

instagram.com/seyoung_10

Meskipun sering tampil dengan outfit yang feminin, Lee Se Young tak ragu membagikan potret kasualnya. Ia memakai jaket nuansa hitam dan oversized jeans putih. Padu-padan outfit monokrom ini tampak begitu matching dipakainya, apalagi dengan sneakers putih sebagai aksesorinya. 

4. Crop Shirt dan Boyfriend Jeans

instagram.com/seyoung_10

Dalam pemotretan lainnya, aktris yang pernah beradu peran dengan Bae In Hyuk ini tampil lebih edgy. Ia memakai crop shirt warna hitam yang pendek, lalu dipasangkan dengan boyfriend jeans nuansa biru. Penampilannya makin edgy dengan tambahan aksesori ankle boots klasik nuansa krem.

5. Mini Strap Dress Hitam

instagram.com/seyoung_10

OOTD a la Lee Se Young yang feminin dengan mini strap dress hitam membuat wajahnya kelihatan makin muda. Meskipun memakai dress nuansa hitam, ia tak segan memakai aksesori yang colorful, mulai dari hand bag warna pink neon dan kaus kaki warna hijau. 

6. Tweed Blazer dan Flare Jeans

instagram.com/seyoung_10

Di sela-sela kesibukannya sebagai aktris, Lee Se Young kelihatan sering berwisata ke luar negeri. Kali ini, ia memakai tweed blazer nuansa hitam dan flare jeans yang potongannya unik. Model jeans itu sangat cocok untuk membuat penampilannya makin chic dan feminin. 

7. Quilted Jacket dan Mini Skirt

instagram.com/seyoung_10

OOTD a la Lee Se Young saat musim dingin lainnya tampak lebih cerah dengan quilted jacket nuansa putih. Sementara inner-nya menggunakan kaus dan juga mini skirt bermodel rampel yang manis. Jangan lupa pasangkan dengan stocking dan sepatu boots winter putih yang senada, ya!

8. Fur Sweater dan Straight Jeans

instagram.com/seyoung_10

Kalau sweater biasa saja tampak membosankan jika dipadukan dengan straight jeans, cobalah pilih fur sweater yang berpotongan V-neck seperti di atas. Lalu, pasangkan dengan straight jeans andalanmu dan flat shoes sebagai alas kakinya. 

9. V-Neck Blouse dan Short Pants Jeans

instagram.com/seyoung_10

Terakhir, OOTD Lee Se Young di atas akan bisa disontek untuk hang out atau acara kasual lainnya. Cukup dengan V-neck blouse putih dan short pants jeans saja, penampilanmu akan kelihatan menawan. Sementara untuk alas kakinya, pakai sepatu sendal favoritmu yang warnanya senada. 

OOTD a la Lee Se Young di atas bisa kamu sontek kalau ingin tampil chic dan feminin. Ternyata, pemeran Park Yeon Woo ini bukan hanya stylish dalam drama saja, tetapi juga di kehidupan aslinya, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends