Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Model Baju Gamis Polos Modern Terbaru 2023, Elegan saat Dipakai

Simpel tapi fashionable

Nafi' Khoiriyah

Model baju gamis polos modern terbaru cocok jadi pilihanmu untuk tampil elegan di berbagai acara. Dengan satu warna kain saja, penampilan akan terlihat simpel dan tidak berlebihan. 

Supaya tidak membosankan, kamu bisa memodifikasi gamis dengan aneka model yang kekinian. Mulai dari layer, ruffle, sampai lengan balon yang unik bisa dicoba. Model gamis tersebut juga bisa dibuat sendiri dengan bahan kain yang polos dan nyaman. 

Nah, kalau kamu butuh referensi, Popbela.com akan memberikan 10 model baju gamis polos modern terbaru untukmu. Simak ya, Bela!

1. Model Baju Gamis Polos Aksen Layer

pinterest.com

Warna nude cocok diterapkan untuk model baju gamis polos modern terbaru. Warna ini memiliki nuansa hangat dan kalem sehingga akan memberikan kesan anggun bagi pemakainya. 

Untuk modelnya, gamis bisa kamu buat dengan model layer pada bagian dada dengan aksen tali di bagian tengah. Sementara pada bagian bawahnya diberi aksen ruffle dan lengannya pun juga demikian. 

2. Model Baju Gamis Polos Aksen Button

pinterest.com

Bagi penyuka warna netral, hitam menjadi pilihan warna yang paling aman. Namun, warna hitam biasanya identik dengan kesan duka. Maka dari itu, kamu bisa menambahkan aksen button di bagian depan gamis supaya terlihat lebih ceria. 

Untuk modelnya, gamis tersebut akan bagus dibuat dengan model A-line yang melebar ke bawah. Jangan lupa lengkapi dengan lengan berkancing yang bisa memberikan kesan rapi pada penampilanmu. 

3. Model Baju Gamis Polos Lengan Kerut

pinterest.com

Model baju gamis polos modern terbaru kini banyak yang memakai aksen kerut pada bagian tertentu. Kali ini, aksen kerut diterapkan di bagian lengan, bukan hanya di ujung tapi juga di tengahnya. 

Sementara itu, bagian ujung gamis diberi aksen ruffle yang membuat gamis warna mustard di atas makin menawan. Dilengkapi dengan aksesori nuansa nude, kesan anggun dan kalem akan tampak dari penampilanmu. 

4. Model Baju Gamis Polos Aksen Tali

pinterest.com

Kalau kamu senang dengan model baju gamis yang lebar, maka contoh di atas bisa disontek. Gamis tersebut dibuat dengan model A-line yang melebar dengan panjang maxi yang menjuntai. 

Untuk lengannya, gamis dibuat dengan aksen kerut di pergelangan tangan. Nah, yang membuat gamis ini tampak makin menawan adalah aksen tali di bagian dada yang bisa dimodifikasi menjadi berbagai model tali menali. 

5. Model Baju Gamis Polos Aksen Serut

pinterest.com

Selanjutnya, model baju gamis polos modern terbaru ini cukup simpel dengan warna broken white yang polos. Gamis ini diberi aksen serut pada bagian pinggang yang bisa diatur sesuai dengan lebar yang kamu inginkan. 

Lengan gamis tersebut didesain seperti lonceng yang tidak terlalu lebar sehingga nyaman dipakai. Hampir sama dengan bentuk badan gamis yang A-line namun tidak terlalu lebar. Cocok bagi kamu yang suka kesan minimalis dan chic. 

6. Model Baju Gamis Polos Aksen Kerut

pinterest.com

Warna lilac memang cocok untuk memberikan kesan ceria dan menyenangkan. Seperti di atas, kamu bisa tampil dengan look yang seperti itu menggunakan gamis berbahan polos warna lilac. 

Untuk modelnya, gamis dibuat dengan potongan A-line dan diberi detail lengan balon. Aksen kerut pada bagian dada pun makin membuat gamis terlihat manis saat dipakai. Setelah itu, lengkapi dengan aksesori nuansa krem dan putih yang cerah, ya!

7. Model Baju Gamis Polos Mermaid

pinterest.com

Model baju gamis polos modern terbaru bukan hanya bisa memberikan kesan yang anggun saja, tetapi juga stylish. Salah satunya dengan model gamis mermaid seperti di atas. 

Gamis tersebut dibuat dengan bahan kain polos warna hijau army yang cukup gelap. Namun, potongan yang dipakai adalah gaya mermaid yang menyesuaikan bentuk tubuh. Selain itu, ada pula detail button di dada dan juga ruffle di ujungnya yang membuatnya makin menarik. 

8. Model Baju Gamis Polos Aksen Ruffle

pinterest.com

Hampir sama seperti sebelumnya, tetapi gamis kali ini dibuat dengan bahan kain polos warna nude yang kalem. Gamis tersebut didesain dengan potongan straight, namun diberi aksen ruffle pada ujungnya. 

Aksen tersebut membuat penampilan jadi makin manis, apalagi dilengkapi dengan lengan yang sepanjang 3/4 lengan saja. Kalau sudah, pakai gamis dengan warna hijab nude yang senada supaya tetap elegan. 

9. Model Baju Gamis Polos Lengan Balon

pinterest.com

Kalau kamu memiliki bahan kain polos berjenis sifon, model ini mungkin akan cocok untuk diterapkan. Pertama, buat gamis dengan potongan straight terlebih dahulu. Setelah itu, beri detail kerah dan lengan balon yang unik. 

Untuk bagian badan, tambahkan aksen button tertutup yang memanjang sampai ke ujungnya. Lalu, berikan aksen tali di pinggang supaya penampilanmu jadi makin terlihat ramping. 

10. Model Baju Gamis Polos Aksen Belt

pinterest.com

Model baju gamis polos modern terbaru terakhir adalah gamis polos aksen belt warna sage green. Gamis tersebut memiliki panjang sampai tumit dengan lengan balon yang lebar. 

Nah, aksen belt pada bagian pinggangnya tampak sedikit lebar sehingga bisa membuat tubuh menjadi lebih ramping. Dengan model dan warna gamis polos tersebut, penampilanmu akan tampak fashionable. 

Demikian 10 model baju gamis polos modern terbaru yang bisa kamu terapkan untuk membuat penampilan yang elegan. Kira-kira, model mana yang akan kamu pakai, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends