Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Gaya Seksi Amanda Zahra dengan Outfit Andalan, Stylish!

Simpel tapi kece

Nafi' Khoiriyah

Nama Amanda Zahra belum lama ini kembali trending di Twitter karena cuitannya yang mengarah pada tindakan bullying. Hal ini berawal dari curhatannya yang mengeluh jadi objek seksual karena dianugerahi tubuh yang seksi. 

Namun, tindakannya justru kontradiktif karena turut mengejek salah satu warganet Twitter dengan membagikan potret header yang menjadi bahan bully-an fans fanatiknya. Akhirnya, Amanda Zahra pun berujung mengungkapkan permintaan maaf. 

Sebelumnya, sosok Amanda Zahra dikenal saat mantan suaminya disebut berselingkuh dengan aktris Arawinda Kirana. Ia kemudian memiliki banyak pendukung di media sosial. 

Terlepas dari itu, gaya seksi Amanda Zahra memang selalu menarik perhatian. Sebab, tubuhnya menjadi body goals bagi banyak perempuan Indonesia. Outfit-nya pun tak kalah menarik karena terlihat simple dan menawan. 

1. Kaus dan Jeans

instagram.com/aamandazahra

Outfit lawasnya di Instagram pada 2018 lalu sudah menampakkan model pakaiannya yang simple tapi tetap seksi. Dengan atasan kaus warna hitam dan celana jeans denim saja, penampilannya sudah begitu menawan. Apalagi dengan model jeans slim fit yang menampakkan lekuk tubuh seperti di atas. 

2. Halter Dress Floral

instagram.com/aamandazahra

Untuk pergi ke pantai, Amanda Zahra memilih model halter dress bermotif floral warna navy yang membuat kulitnya tampak cerah. Model halter dress yang kasual ini memang cocok dipakai untuk suasana kasual seperti di pantai karena membuat penampilan lebih seksi. 

3. Floral Off-Shoulder Dress

instagram.com/aamandazahra

Tak kalah menawan, off-shoulder dress warna cokelat yang dipakai ibu satu anak ini begitu cocok dikenakan olehnya. Dress tersebut menggunakan motif floral yang feminin dengan detail lengan pendek yang manis. Ditambah dengan aksen kerutan di pinggang, tubuh pun tampak lebih indah. 

4. Mini Dress Abu-Abu

instagram.com/aamandazahra

Sementara itu, outfit yang dipilih Amanda Zahra untuk pergi ke kebun binatang juga tak jauh dari dress yang sering dipakainya. Kali ini, ia mengenakan mini dress warna abu-abu yang pendek di atas lutut. Sebagai aksesori, topi pun tak lepas dari genggamannya. 

5. Off Shoulder Dress Hitam

instagram.com/aamandazahra

Meski sudah menyandang status sebagai ibu, penampilan Amanda Zahra dengan off shoulder dress hitam ini tampak seperti remaja. Warna hitam memang selalu berhasil untuk dipakai di malam hari agar wajah terlihat lebih cerah. Tak kelewatan, perhiasan kalung juga dipakai untuk melengkapi penampilannya. 

6. Kebaya Bali

instagram.com/aamandazahra

Beralih dari outfit kasual, sesekali Amanda Zahra juga tampil formal dengan kebaya bali. Kebaya ini dibuat dengan model slim fit menyesuaikan tubuh sehingga bisa menampilkan kesan yang menawan. Tak lupa, selendang di pinggang pun dipakainya supaya makin menawan. 

7. Off Shoulder Dress

instagram.com/aamandazahra

Aura keibuannya makin terpancar saat Amanda mengunggah foto kehamilannya pada akhir 2021 lalu. Dia memakai off shoulder dress dengan aksen kerut di bagian dada dan aksen ruffle pada ujungnya. 

8. Tank Top Hitam

twitter.com/amndzahra

Terakhir, foto Amanda Zahra menggunakan tank top hitam yang seksi ini digunakannya sebagai foto profil media sosial Twitter. Dengan pose menghadap kamera, dia tampak begitu memesona dengan rambut digerai dan aksesori kalung yang dipakainya. 

Itulah 8 gaya seksi Amanda Zahra yang dibagikan di media sosial pribadinya. Semua gayanya tampak effortless tapi menawan, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends