Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para K-Idol di Acara SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS  

Street style hingga serba emas

Nabila Marshanda Aliescha

SMTOWN Live 2022 : SMCU Express in Suwon sukses digelar secara meriah pada 20 Agustus 2022. Sederet K-Idol SM Entertainment dari berbagai generasi hadir menampilkan aksi panggung terbaik mereka di depan ribuan penggemar setia. 

Berbagai momen bahagia sampai haru ikut terekam selama SMTOWN Live 2022 : SMCU Express in Suwon berlangsung. Di samping itu, penampilan K-Idol SM Entertainment dalam balutan OOTD kasual hingga baju penuh emas juga ikut jadi perhatian penggemar di berbagai negara.

1. BoA perlihatkan street style yang trendi menggunakan long sleeve crop top beraksen cut-out dan high waist pants berdetail zipper.

instagram.com/smtown

2. Pesona charming duo TVXQ makin terpancar lewat classic suit biru yang mereka kenakan saat bernyanyi lagu Mirotic.

instagram.com/smtown

3. Super Junior dengan suit serba hitam berdetail sparkly di bagian celana, sukses buat pangling penggemar yang hadir pada hari itu.

instagram.com/smtown

4. Membawakan lagu Forever 1, SNSD kompak menggunakan striped crop top berbagai macam warna dan celana pendek bernuansa putih.

instagram.com/smtown

5. Penampilan Key SHINee membawakan lagu Gasoline dalam balutan gilded suit langsung tuai pujian dari penggemarnya di sosial media.

instagram.com/smtown

6. Kai EXO tampil dalam balutan kemeja putih, trouser bermotif warna cokelat serta tambahan body scarf yang semakin curi perhatian.

instagram.com/smtown

7. Xiumin EXO ciptakan gaya casual hip-hop lewat padu-padan baby blue asymmetric shirt dan knee ripped jeans warna putih.

instagram.com/smtown

8. Berbeda dari rekannya, Suho EXO pilih gaya formal dengan black-pink suit yang statement saat nyanyikan lagu Hurdle.

instagram.com/smtown

9. Tampil layaknya putri kerajaan, Red Velvet pamer gaya 'mahal' dengan embellished mini dress hitam-putih berdetail manik-manik emas.

instagram.com/smtown

10. Sukses buat heboh penggemar, NCT terlihat gagah di atas panggung menggunakan set suit warna hitam-putih.

instagram.com/smtown

11. Curi perhatian sejak awal debut, aespa perlihatkan outfit a la anak sekolahan dengan tennis skirt dan kemeja putih model crop top.

instagram.com/smtown

12. GOT the Beat bawakan lagu Step Back dengan OOTD serba putih yang dikombinasikan bersama knee high boots dan silver body chain.

instagram.com/smtown

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends