Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Potret Kartu Natal Keluarga Kate Middleton dari Tahun ke Tahun

Selalu kompak

Nabila Marshanda Aliescha

Menyambut perayaan Hari Natal merupakan momen paling ditunggu-tunggu. Bagi sebagian orang, mengirimkan kartu ucapan selamat Hari Natal kepada keluarga dekat dan sahabat masih menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahun meski saat ini teknologi sudah begitu canggih.

Nggak jauh berbeda seperti Royal Family satu ini, keluarga Kate Middleton dan Pangeran William nggak pernah absen mengunggah hasil pemotretan mereka untuk kartu ucapan Natal di sosial media. Selalu terlihat kompak dengan OOTD kasual hingga formal, yuk intip deretan potret gaya terbaik keluarga Kate Middleton dan Pangeran William pada kartu ucapan Natal dari tahun ke tahun.

1. Bersama Putri Charlotte yang masih bayi, Kate Middleton, Pangeran William, dan Pangeran George andalkan kemeja simpel dengan kombinasi knit sweater sebagai outfit kasual ketika pemotretan untuk kartu ucapan Natal tahun 2015.

pagesix.com

2. Pemotretan pada tahun 2017 terasa lebih formal. Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte menggunakan outfit yang didominasi warna light blue, sedangkan Pangeran William tampil charming dalam balutan set-suit with tie.

pagesix.com

3. Pose di atas batang pohon raksasa untuk christmas card 2018, Kate Middleton dan Pangeran William pilih celana denim biru gelap yang mereka kombinasikan bersama plaid shirt serta knit sweater. Outfit yang sama juga terlihat dikenakan ketiga anak mereka.

pagesix.com

4. Tetap kompak melakukan pemotretan meski pandemi tahun 2020 sedang terjadi, seluruh anggota Royal Family pilih kombinasi berbagai macam model blouse sebagai inner dan outer rajut dengan warna-warna yang hangat.

glamourmagazine.co.uk

5. Berbeda dari biasanya, foto untuk kartu ucapan Natal tahun lalu ini diambil tepat pada saat mereka liburan di Yordania. Kate Middleton dan Pangeran William kompak mengenakan pakaian warna army green yang diikuti oleh Pangeran George. Sedangkan Putri Charlotte dan Pangeran Louis menggunakan OOTD biru navy yang mempunyai statement pattern.

pagesix.com

6. Pada pemotretan kartu ucapan Natal tahun ini, blouse, kemeja simpel dan celana denim menjadi pilihan Kate Middleton serta Pangeran William. Semuanya pakai sneakers, ketiga anak mereka juga tetap modis meski terlihat kasual dengan Polo shirt dan short pants.

instagram.com/princeandprincessofwales

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends