Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Brand Outfit BLACKPINK di MV 'Pink Venom'

Serba branded

Nabila Marshanda Aliescha

BLINK sedang berbahagia karena BLACKPINK baru saja melangsungkan comeback setelah dua tahun lewat single “Pink Venom”. Sejak awal rilis di YouTube pada 19 Agustus lalu, BLACKPINK langsung mencuri perhatian dengan music video yang memiliki konsep mahal dan eye-catching. 

Tampilkan deretan fashion item dari brand terkenal, gaya berpakaian masing-masing anggota BLACKPINK dalam musik video “Pink Venom” langsung jadi perbincangan hangat di sosial media. Mulai dari kenakan hanbok modern hingga jersey dari salah satu klub bola dunia, intip bocoran brand outfit BLACKPINK di MV terbaru.

1. Jennie menggunakan kombinasi outfit leopard lace bodysuit dan mini dress berwarna senada dari Alaïa dengan platform heels hitam GCDS.

youtube.com

2. Lisa perlihatkan gaya Y2K dengan mini skirt beraksen cut-off dari ONRUSHW23FH. Outfit ini makin lengkap dengan aksesori BVLGARI dan satin heels rancangan Jimmy Choo.

youtube.com

3. Rosé menggunakan asymmetric dress bewarna hitam dari Fanci yang mempunyai aksen ruffle dan bunga di bagian bahu. Gaya gothic Rosé satu ini sukses buat pangling.

youtube.com

4. Layaknya putri kerajaan, Jisoo menggunakan hanbok modern berwarna hitam dari Miss Sohee serta aksesori Cartier.

youtube.com

5. Lisa bergaya a la hip-hop tahun 2000-an dengan bucket hat putih dari CELINE, crop top jersey Neon Genesis Oddity, overall denim 604SERVICE dan sepasang combat boots cokelat.

youtube.com

6. Jennie sempat trending topic di sosial media karena menggunakan jersey Manchester United yang dirancang oleh Adidas. Penampilan sporty dari Jennie makin statement dengan kombinasi layered pearl necklace Vivienne Westwood.

youtube.com

7. Rosé tampilkan gaya Y2K dengan padu-padan bustier top merah dari Didu dan cut-out denim pants dari SKOOT.

youtube.com

8. Gaya sporty juga diperlihatkan oleh Jisoo dengan crop top jersey warna putih dari Dior. Nggak hanya OOTD yang eye-catching, gaya rambut Jisoo dengan poni langsung jadi sorotan penggemar.

youtube.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends