Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Musisi Perempuan dengan Tato Mereka yang Khas, Ada Artinya!

Enak dipandang

Michael Richards

Memiliki berbagai tato menjadi sebuah pernyataan personal bagi para musisi perempuan di bawah ini. Selain punya cerita dibalik gambar tato tersebut, kesan seksi nyatanya semakin dikaitkan dengan mereka.

Tentu bukan asal tato cantik, Lady Gaga, Halsey hingga Rita Ora adalah musisi yang memang mencintai seni tato.

Yuk intip gaya seksi para musisi perempuan dengan tato mereka yang khas, plus dengan artinya.

1. Rita Ora memiliki berbagai tato. Namun si "Rosetta" ini yang cukup mencuri perhatian. Tato ini menggambarkan gadis pin-up yang sedang mencium bunga sambil setengah telanjang. Sensual ya.

Pinterest.com

2. Siapa yang nggak langsung melirik tato di bawah payudara Rihanna ini? Tato ini merupakan bukti sayang Rihanna kepada alm neneknya. Menggambarkan Dewi Isis dari Mesir, sosok ideal seorang ibu dan istri.

Popsugar.com

3. Kecintaan Lady Gaga terhadap seni tato benar-benar maksimal. Tiap tato yang ada dibagian tubuhnya punya simbol tentang perjalanan hidupnya. Bahkan tribute untuk penggemarnya ia membuat tato tangan monster sebagai simbol kepada para Little Monsters.

Popsugar.com

4. Tato yang dimiliki Ruby Rose juga banyak. Tapi teliti deh pada tangan kanan bawahnya. Yup ada tato Leonardo si Kura-Kura Ninja. Dimana Leonardo adalah sosok pahlawan yang diidolakan Ruby Rose sewaktu kecil.

Popsugar.com

5. Selain tato pesawat kertas di wajahnya, Kehlani punya tato yang cukup maskulin. Bergambar mawar dan laba-laba yang menyatu dengan sebuah belati. Cukup statement di bagian kaki kirinya.

Pinterest.com

6. Miley Cyrus punya sekitar belasan tato kecil-kecil dan menggemaskan. Salah satu yang artinya cukup mendalam adalah tato Floyd, anjing kesayangan Miley yang sudah tiada. Tertulis juga sebuah judul lagu milik The Beatles yang diplesetkan jadi "with a little help from my fwends".

Celebmafia.com

7. Dari sekian tato milik Halsey, tato pada paha kirinya punya arti yang bagus. Dimana ia menggambil inspirasinya dari sebuah buku anak-anak berjudul Little Prince, bergambar: kaktus, gunung, rubah dan bunga mawar.

Yahoo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends