Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Jaket Puffer Sekarang!

Nggak melulu untuk musim dingin

Michael Richards

Jaket puffer nggak hanya milik mereka yang tinggal di negara empat musim. Kita yang tinggal di Indonesia juga bisa - secara teknis - memakai jaket model tebal ini. Hanya ingat saja: jangan pilih yang terlalu tebal ya!

Varian jaket puffer pun kian beragam. Terutama sekarang banyak lho jaket puffer yang warnanya so gemas! Masih ragu mau beli jaket ini? Baca 5 alasannya kenapa kamu harus coba jaket puffer.

1. What’s ur fave color?!

Popsugar.com

Karena era sudah begitu diversity, pilihan warna jaket puffer super banyak banget. Dari klasik navy hingga pink yang lagi trending. Pilih warna yang sesuai karaktermu.

2. Edgy a la Bella

Popsugar.com

Jaket puffer hitam memang bisa memberikan kesan edgy. Cukup padu-padankan dengan busana serba hitam ya.

3. Gaya elegan

Popsugar.com

Memakai jaket puffer juga bisa dengan cara yang elegan. Kuncinya adalah kombinasi yang clean. Tanpa aksesori dan pilih warna yang netral.

4. Multifungsi

Thestyleograph.com

Tentu saja, balik lagi ke fungsi utamanya, jaket puffer bisa melindungimu dari udara dingin. Oh iya untuk gaya yang swag pilih size yang besar ya.

5. Quilted way

Thestyleograph.com

Jaket puffer model quilted bisa dibilang punya kesan mewahnya tersendiri. Kalau kamu memang mau beli, nggak ada salahnya invest pada fashion item ini.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends