Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Memakai Topi Beret yang Up-to-Date di Tahun 2019

Topi yang satu ini bisa dipakai diberbagai cuaca lho

Lindyra Cesara

Kembali mengandalkan topi baret di tahun 2019 sepertinya jadi pilihan yang tepat nih, Bela! Topi yang identik dengan tampilan para perempuan di Paris ini, selalu berhasil menghasilkan total-look yang lebih chic. Alasan utama yang membuatnya wajib kamu investasikan ialah topi baret bisa dimanfaatkan di berbagai cuaca, dari musim panas sampai dengan musim dingin sekalipun kamu dapat kenakan model topi yang satu ini dan tinggal disesuaikan dengan busana milikmu. Di musim panas saat ini, mungkin topi baret jadi alternatif lain pengganti bucket hat.

Supaya penampilanmu tetap up-to-date  di tahun 2019 ini, Popbela telah merangkum cara memakai topi baret yang kece a la street style starReferensinya bisa ditiru keberbagai occasion lho dan tentunya anti ribet! Simak sekaligus catat tips & triknya ya.

1. Kombinasikan busana serba putih dengan topi baret warna yang eye catching

Instagram.com/yoyokulala

Cara mudah untuk menciptakan penampilan yang kece, kamu bisa buat busana serba putih milikmu jadi lebih total dengan statement item yakni topi baret dengan warna-warna yang mencuri perhatian seperti coklat yang tegas atau mungkin orange yang playful. 

2. Tampil casually chic dengan topi baret

Popsugar.com

Buat topi baret milikmu lebih casually chic dengan memadu-padankannya bersama jaket denim yang dikombinasikan dengan dalaman turtleneck long sleeve agar lebih menarik, rok asimetris, tak ketinggalan alas high top sneakers. Tiru look kedua untuk ke kampus yuk! 

3. Gaya edgy yang praktis ditiru sehari-hari

Styledumonde.com

Selain mengandalkan newsboy cap, untuk gaya personal edgy kamu tetap bisa memakai topi baret. Anti ribet, pilih busana model jumpsuit yang hanya perlu dipasangkan dengan ankle boots, tas backpack atau bisa juga diganti dengan fannypack, tinggal berikan sentuhan topi baret deh! Kalau kamu merasa masih nampak plain, boleh kenakan hoop errings ataupun choker. 

4. Manfaatkan untuk ke kantor juga bisa lho!

Instagram.com/hoskelsa

Sesekali buat office look kamu beda dari biasanya dengan memakai topi baret. Tinggal kamu andalkan blazer dresses yang dikombinasikan dengan stocking, block shoes serta jinjing manis model hand bag. Selain blazer dresses, kamu juga bisa memakai dengan pantsuit lho! 

5. Not-so-casual look untuk sehari-hari

Styledumonde.com

Last but not least, kamu juga bisa memanfaatkan model topi baret untuk tampilan sehari-hari yang kasual. Mix & match topi baret dengan kaos, celana jeans, serta flat shoes. Nah, kamu wajib perhatikan agar penampilanmu jauh dari kesan basic salah satunya dengan memberikan sentuhan outerwear. Kalau di look kelima coat, kamu bisa mengganti jadi kimono.

Diantara 5 cara memakai topi baret yang up-to-date di tahun 2019 tersebut, gaya favoritmu yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends