Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Gaya Cinta Laura Kiehl

Gaya Cinta yang makin seksi nan stunning

Hafidhza Putri Andiza

Cinta Laura Kiehl sudah dikenal publik sejak umurnya 14 tahun. Berkat sinetron hits yang ia bintangi, nama Cinta semakin melambung seiring bertambahnya deretan film, iklan bahkan lagu yang menjadi karyanya. Selain bakat aktingnya, Cinta juga sempat mengenyam pendidikan ke Columbia University di New York. Hal itu membuat Cinta sempat vakum di industri hiburan Tanah Air.

Bukan hanya pintar, ternyata Cinta Laura Kiehl memiliki gaya busana yang keren lho, Bela! Sudah biasa tampil modis sejak kecil, membuat Cinta Laura Kiehl terbiasa kece dalam menentukan jenis pakaian. Diintip dari akun Instgramnya, Cinta terlihat sering mengeksplorasi gaya busana. Mulai dari pakai pakaian boyish, feminin sampai sexy look. Penasaran dengan gaya transformasi Cinta? Keep scrolling, Bela!

1. Bergaya dengan sang kakek, Cinta kecil terlihat gunakan sleeveless top berwarna hitam. Semakin cantik dengan rambut ikat dua. Gemas banget!

Instagram.com/herdianak

2. Swimsuit model tube top dan mini pants yang dikenakan Cinta saat berpose sambil memamerkan medali. Sudah berbakat sejak belia ya, Bela.

Instagram.com/herdianak

3. Saat usia 14 tahun, Cinta mulai dikenal banyak orang. Foto Cinta yang cheerful dengan overall dan tank top menjadi foto awal kemunculannya di dunia hiburan

car-isma.blogspot.co

4. Berkat bakat aktingnya, Cinta mendapatkan penghargaan. Kala itu ia memilih sleeveless dress dengan detail lace yang chic.

Kapanlagi.com

5. Mulai beranjak dewasa, Cinta Laura gemar travelling ke berbagai tempat. Saat ke pantai, Cinta memasangkan cropped top dan denim short pants. Nggak lupa, sunglasses dan layered neckleace yang stunning.

Instagram.com/claurakiehl

6. Suka pakai sneakers menjadi ciri khas Cinta. Kali ini ia memasangkan white sneakers dengan sleeveless top dan celana a la street style yang hits.

Instagram.com/claurakiehl

7. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Cinta terlihat sering melakukan photoshoot. Mini dress berpotongan rendah di bagian dada buat look Cinta 180 derajat ekstra seksi.

Instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends