Acara tahunan Jember Fashion Carnval (JFC) 2019 kembali diselenggarakan pada tanggal 31 Juli - 4 Agustus 2019 lalu. Kali ini penutupan JFC 2019 tampak lebih spesial dengan kehadiran salah satu seleb tanah air, Cinta Laura. Perempuan yang sudah berhasil membawa nama harum Indonesia lewat karirnya yang go international tersebut kali ini turut berpartisipasi dalam karnaval mode tersebut. 

Seperti yang dilansir dari akun Instagram Cinta Laura, dirinya kenakan dua kostum sekaligus di JFC 2019. Salah satu kostum yang dikenakannya terinspirasi dari suku-suku bangsa di Indonesia, Cinta berkesempatan mengenakan kostum dari suku Hudoq dengan tema utama "The Sacred Hudoq" yang merupakan bagian dari suku Dayak, asal Kalimantan Timur. 

Cinta Laura Tampil 'Ekstra' di Jember Fashion Carnaval 2019Instagram.com/claurakiehl

Kostum yang disulap menjadi lebih ekstra yang dipakai Cinta ini berupa bodysuit jaring berhiaskan embellished dan bebatuan dengan warna-warna vibran. Tak ketinggalan jubah rumbai hijau yang menyerupai dedanuan, gladiator platform heels nuansa emas, serta headpiece yang juga dibuat sangat megah. 

Sebelumnya, kostum tersebut telah dikenakan oleh Wilda Octaviana Situngkir yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2018 saat mengikuti ajang Miss Supranational 2018 di Polandia. 

Cinta Laura Tampil 'Ekstra' di Jember Fashion Carnaval 2019Instagram.com/claurakiehl

Sedangkan untuk kostum kedua, penampilan Cinta juga nggak kalah mencuri perhatian lho! Ia mengenakan mini dress warna emas berkerah halterneck dengan material utama rantai yang dipasangkan dengan aksesori hoop earrings serta headpiece karya Rinaldy Yunardi. Nggak hanya berjalan di runway dirinya turut membawakan lagu terbarunya "Vida" di JFC 2019

Baca Juga: Lirik Lagu Vida Cinta Laura